Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Bogor- Wartaonenews.com//. Indonesia Prestige Award foundation kembali melakukan pengamatan/ Survey untuk pelaku usaha cafe dan resto. Dalam hal ini yang menjadi panitia penyelenggara adalah starmedia group, dalam acara tersebut berlangsung di Bogor ( Agustus 2021)

Dalam survey  yang di lakukan oleh starmedia group, banyak pelaku usaha SDM dalam menjalankan kegiatan usahanya tidak mengutamakan kwalitas cita rasa dan inovatif dalam mengelola minuman kopi, dari berbagai kota yang ada di kota Bogor ataupun luar Bogor, hanya 1 cafe dan resto yang ada di Bogor yaitu TORANGPU GROUP yang menjadi perhatian starmedia gruop sebagai lembaga penyelenggara survey.  Semua pelaku usaha cafe dan resto yang melakukan  kegiatan tersebut  menghadirkan produk buatan Handalan racikan mereka untuk menarik para pencinta minuman kopi.

Untuk meningkatkan SDM dimana generasi muda yang memiliki motivasi dan inspirasi, dalam komitmen  berkompetisi  mengelolah sesuatu yang positif  Berupa minuman kopi yang berkwalitas banyak di minati samua kalangan baik yang muda maupun orang tua yaitu kopi.

Starmedia Group selaku penyelenggara survey, telah melakukan survey 3 bulan terakhir pada pelaku usaha cafe dan resto di kota Bogor dan  terhadap  TORANGPU GROUP pelaku usaha Cafe dan Resto. Hanya TORANGPU GROUP mutlak terpilih mendapat penghargaaan pelaku usaha untuk SDM yang di  selenggarakan oleh starmedia Group , dari awal  hingga akhir yang menjadi juara mendapatkan kategori MOST EXCELLENT CAFE AND RESTO, yaitu adalah TORANGPU GROUP. Dimana pemilik ataupun ownernya bernama EKO IRIANDOKO, alamat cafe dan resto  ruko Scorpio Salabenda kota Bogor. Dan para pencinta minuman kopi yang melintas di kota bogor dapat singgah di TORANGPU GROUP.

Untuk pelaku  usaha yang mendapat penghargaan dari starmedia Group selama di survey,  laksanakan di Bogor hotel amaarosa tgl 27 Agustus 2021 sebagai peraih MOST EXCELLENT CAFE AND RESTO, yang di menangkan oleh pelaku usaha Cafe dan Resto adalah Torangpu Group.  untuk penyerahan plakat dan sertifikat  pemenang peraih Most Excellent Cafe Dan Resto oleh kepala dinas pariwisata Bogor. 

Yang  menyerahkan plakat dan sertifikat Most Excellent Cafe Dan Resto kepada TORANGPU GROUP adalah kepala dinas parawisata kota Bogor, akan tetapi kepala dinas berhalangan hadir di karenakan jadwal kerja yang penuh, maka penyerahan plakat dan sertifikat  di wakilkan oleh KABID PARIWISATA BPK.FERRY FIRMANSYAH ST.,M.A.Untuk acara tersebut dilakukan oleh STAR MEDIA GROUP.

Selesai acara penyerahan plakat dan setifikat  Most excellent cafe dan resto kepada TORANGPU GROUP  oleh dinas pariwisata yang di wakilkan oleh Kabid parawisata,  ownernya TORANGPU GROUP Eko Iriandoko " ungkap  kepada media online ini bahwasanya saya selaku owner tidak menyangka dapat meraih penghargaan Most excellent cafe dan resto sekota Bogor,  yang di selenggarakan oleh starmedia group.

Starmedia Group selaku penyelenggara survey untuk pelaku usaha  SDM Cafe dan Resto, agar menjadi  Most Excellent Cafe Dan Resto memberikan reperansi kepada pelaku usaha cafe dan resto lain mengarahkan dan menyarankan dapat mencontoh manajement  TORANGPU GROUP dalam menyajikan mengelolah minuman kopi yang berkwalitas, inovatif, sensasi  dalam cita rasa para pencinta minuman agar para para penikmat dan pencinta minuman kopi merasa puas.

Selesai acara "Ucapnya, saya selalu owner TORANGPU GROUP merasa sangat senang dan gembira meraih penghargaan tersebut, dari Starmedia Group sebagai lembaga penyelenggara.  Sebab selama ini usaha yang kami rintis dari awal hingga sekarang meraih hasil yang sangat memuaskan, dari hasil survey Starmedia Group sebagai lembaga penyelenggara hingga  mendapat peraih Most excellent cafe dan resto sekota Bogor,  Sebab keberhasilan itu di karenakan kerja sama yang baik di semua aspek yang berada dalam manajement TORANGPU GROUP.

Setelah meraih penghargaan, "saya selaku owner TORANGPU GROUP akan terus memberi suppot kepada team dan  bawahan, untuk lebih giat lagi dalam menciptakan sensasi cita rasa inovatif terbaru dan menjaga kwalitas produk kopi yang kami  racik dan untuk para pencinta minuman kopi saat di sajikan , " Ucapnya selesai memberi keterangan kepada media online ini sambil tersenyum kepada awak media, "tuturnya( Red )