Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jakarta-WONews.com//. Airmas Groub berpartisipasi acara Indonesia Catalog Expo dan Forum (ICEF) 2023 dilaksanakan pada tanggal (3-5) Agustus 2023.

Giat Jiexpo Kemayoran tersebut menjadi momentum penting dalam mewujudkan kolaborasi berbagai pihak untuk menggalakkan dan penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN),melalui belanja pemerintah dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan Ekonomi Negara.(04/09/2023).

Perusahaan Terbatas (PT Air Mas) Perkasa sebagai salah satu dari penyedia barang dan jasa E-katalog  dapat mempresentasikan produk yang dijual, hal ini tentunya sangat menarik perhatian.

Namun peserta dan pejabat yang hadir. salah satunya, Yasona Laoly selaku Mentri Hukum dan HAM, Ketua Umum Kadin Indonesia 2021-2026,Arsjad Rasjid  berkunjung ke booth Airmas Cobasstore mencoba langsung product IT ter-update serta Perkakas, dan Produk TKDN lainnya.

Peserta sangat antusias saat berkunjung ke booth Airmas,hal ini karena para peserta dapat mencoba secara langsung produk yang di tawarkan dan melakukan aktivitas seperti game,dan dapat membawa pulang hadiah seperti,Powerbank, Seterika,Mouse, Earphone, Handphone, Laptop dan LED TV.

Kemudian Basuki Surodjo selaku Founder Airmas Group menyampaikan  Dengan adanya acara ICEF ini,kami bisa memberikan update secara langsung produk TKDN,dan kami miliki jalur ke user, dan karena disini juga banyak principle atau vendor produk yang hadir bahkan membuka peluang untuk kita dapat bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan para PP/PPK dan peserta lain non pemerintahan,contohnya diluar dari produk IT",Ucap Basuki.

Fokus utama kegiatan ini adalah meningkatkan belanja PDN dan mendukung produksi Usaha Mikro, Usaha Kecil,dan Koperasi UMK-Koperasi dengan tujuan besar memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Basuki juga bercerita bagaimana proses dari sebagai penyedia kecil yaitu ATK dengan omset 200 juta pada tahun 2008.

menggunakan tender manual, kemudian menjadi penyedia produk IT dengan proses yang cukup panjang di ekatalog, lalu mengalami kenaikan omset 500 Miliyar pada tahun 2016 hingga mendapatkan omset 1,8 Triliyun pada tahun 2019,akhirnya Airmas menjadi penyedia IT terbesar dan terpecaya kualitasnya.

Sejalan dengan arahan Presiden Nomor 2 Tahun 2022,pelaku usaha nasional menghasilkan produk, layanan berkualitas dan kompetitif di imbau untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis mereka dengan memanfaatkan iklim belanja kondusif di lingkungan instansi pemerintah, Lembaga, BUMN dan BUMD menggunakan APBN dan APBD.

Airmas yakin dengan ikut serta dalam kegiatan ini dapat membangkitkan kembali industri pengadaan barang dan jasa yang sempat mati suri, sehingga salah satu dari komitmen yang diberikan adalah dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan purna jual yang tinggi dan produk dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pemerintah dalam membangun negeri ini. 

Adapun beberapa produk yang ditampilkan dalam kegiatan kemarin adalah,contoh Layar interaktif panel, Laptop TKDN, Speaker interaktif, Swipper mesin pembersih jalan, tinta berbahan gambir, printer.", Tutup Basuki (Sk).