Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Belawan, WartOneNews.com - Jenazah korban pembunuhan sadis yang menewaskan satu keluarga pada Minggu,(09/04/2017) di rumah duka Jln Bakaran Batu lingkungan XI Kel. Mabar Kec. Medan Deli, telah dikebumikan di TPU Jalan Kawat 7 Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli Senin, (10/4/2017).

Riyanto (40) mandor gudang pupuk di Jalan Metal, Riyani (38) istri dari Riyanto, Marni (60) mertua Riyanto serta Naya (15) Sekolah SMP dan Gilang laksono (11) Sekolah SD kedua anak Riyanto.

Kelima jenazah korban pembunuhan sadis ini sebelumnya disemayamkan dirumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah korban untuk pelaksanaan fardhu kifayah dan kedua anak korban dimakamkan dalam satu liang lahat.

Hadir dalam acara pemakaman kelima korban pembunuhan sadis, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution dan Anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe SE dan segenap Muspida serta ratusan masyarakat.

Dalam pelepasan Jenazah Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution mengatakan "sangat mengutuk pelaku pembunuh dan minta pihak Kepolisian untuk bisa mengungkap kasusnya karena ini adalah perbuatan Biadab".

Selanjutnya, " meminta kepada pihak Keluarga yang di tinggalkan agar bersabar dan biarkan pihak Kepolisian bekerja serta beri informasi bila ada yang tau keberadaan pelakunya". ucap Ir Ahyar Nasution.

Saat awak Media kami mengkomfirmasi Kapolres Pelabuhan Belawan "Pihak Kepolisian akan berusaha untuk mengungkap kasus ini dan mengharap peran serta masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian agar kasus ini cepat terungkap'. ujar AKBP Yemi Mandagi SIK (Red)