Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tanjung Tiram- WartaOneNews.Com .-  Kepala Rumah Sakit Umum Daerah dr. Juri Freza menegaskan bahwa Muhammad Rizki Darmansyah yang diinformasikan Media sebagai penyandang gizi buruk tidak benar.Hal tersebut ditegaskan dr. Juri Freza didampingi dr. Tata kepala Puskesmas Tanjung Tiram, Senin (  24/9 ).

Menurut dr. Juri Freza, Rizki kelahiran 18 September 2002 (17 Tahun) yang bertempat tinggal di Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram adalah seorang yang Terkena Penyakit TBC Paru - Paru .
kategori 2  pada bulan Agustus 2019 yang lalu oleh Puskesmas Tanjung Tiram dirujuk berobat ke Rumah Sakit Paru Medan.Dan akan berobat ulang pada bulan Oktober 2019.

Sayangnya kata dr. Juri Freza, Rizki tidak patuh terhadap proses perobatan sehingga penyakitnya masuk TBC paru Kategori II. Kini Rizki harus menjalani perobatan suntik dan dirujuk di Rumah Sakit Batu Bara akibat yang bersangkutan tidak patuh berobat. 

Ilyas SITORUS,  Dr Juri Reza Kepala RSUD  dan di dampingi Kepala Puskesmas Tg Tiram Dr Tata Kepala Puskesmas Tg Tiram berkunjung kediamannya Rizky pada Jam (13.49) Wib  dan sejumlah perawat meninjau  keadaan kesehatan  Rizki di kediaman nya" ucap Ilyas Sitorus kepada Awak Media wartaonenews .com . (Syukur )