Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wartaonenews.com.- Polsek Unit Reskrim Medan Area mengamankan tiga Orang Laki -Laki Diduga pengguna Kasus Narkoba Jenis Sabu- Sabu Di Jalan Denai Gang Jati Sukaramai kelurahan Mandala I kecamatan Medan Denai  yang telah  Dilaksanakan Giat Hari Senin jam 10.30 Wib  (23/09) .

Tiga Pelaku Diduga Pemakai Narkoba A/n Brian Pratama usia (25 )Tahun Agama Islam alamat Pelaku  jalan Wiraswasta ,Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Dan Rekan nya  Muhammad (36 )Tahun Jalan Tangguk Bongkar  III No 53 Kelurahan Mandala III ,Danu (34 )Tahun Pekerjaan  Jualan ,Jalan Datuk Kabu Pasar III kecamatan Percut Sei Tuan, Dan Ketiga (3) Pelaku Mengguna Narkoba Ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Barang Bukti yang Ditangkap Oleh Unit Personil  Reskrim Medan Area Barang Bukti Dua Paket Jenis Sabu Berat Barang Bukti 0.14 Gram  Dan Satu Paket berisikan Klip Putih 0.13.Gram  Dua Buah Alat Hisap ( Bong ) Dan Dua Buah Mancis Yang Digunakan Pelaku Menghisap alat Narkoba Jenis Sabu- Sabu. Yang Melakukan Penangkapan personil Unit Reskrim Piket 7.0 Gabungan Bersama Kepala Lingkungan Dan Babinsa Sukaramai . 

Informasi Yang Di Himpun Dari Media wartaonenews .com Saat Komfirmasi kepada  Kanit  Reskrim Area , Iptu Adlersen Lambas Parto Tambunan MH  Mengatakan Dapat Informasi dari Masyarakat Ada Tiga (3) Orang  Laki -Laki Sedang menggunakan Narkoba Jenis Sabu -Sabu Di Jalan Denai Gang Jati Dan Setelah Mendapat Informasi tersebut Personil Langsung  Ke TKP dan menemukan tiga orang sedang Duduk -Duduk  dan kemudian Personil Menggeledah .Dan ditemukan dua Paket Sabu - Sabu di Plastik kecil setelah ditanyakan tersangka mengakui Inisial ( Aj ) nama Panggilan nya Dan Ketiga Pelaku pengguna Narkoba Selanjutnya diboyong ke Kamando untuk Proses Lebih Lanjut.
RTL nya Lengkapi Midik, Riksa Tersangka,Riksa BB ke Labfor dan Setelah Itu Lanjut Ke JPU Dan Melalui Whastup Kanit Reskrim Polsek Area Komfirmasi Rilis Berita .Trims " Ucapnya  ( Syukur ) .