Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan.wartaonenews.com,-
Maharani br Tarigan akan tampil pada spesial concert Wonderful Maharani , yang akan digelar di Medan bertempat di Zeqita cafe jalan jamin ginting. Penyanyi kebanggaan tanah Karo tersebut  akan mengeluarkan album terbarunya di perhelatan tersebut yang akan digelar pada Rabu,( 27 /11)
"Wonderful Maharani menjadi spesial karena akan launching album, kami akan membawakan materi yang sebelumnya belum pernah ditampilkan, dalam musik daerah dan dengan konsep konser yang mengusung tema white and gold" ujar Nevo Kaban selaku Show Director konser Wonderful Maharani dalam keterangan nya kepada awak media (26/11).

Nevo menambahkan, sebagian lagu yang akan ditampilkan di Wonderful Maharani nanti ialah lagu-lagu baru Maharani dengan menggunakan bahasa daerah Karo .
Namun, lagu-lagu populer Maharani juga tetap ditampilkan dalam konser tersebut yang akan dibawakan atau di cover oleh musisi lokal Sumatera Utara seperti komunitas perkusi Comunal Primitif Percussion, band Nasional asal medan Equaliz, Rimta br Ginting, Trisna Shinta. Juga akan dimeriahkan oleh stand up comedy Merap, Bejeng, Cot, Dogol. Dan akan dipandu oleh MC kondang Deo Ginting.
Persiapanpun dilakukan oleh penyanyi kebanggaan tanah Karo tersebut, Maharani berujar dalam album nya tersebut banyak terobosan baik dari segi visual maupun audio untuk para pendengar setia nya yang akan disajikan dalam konser Wonderful Maharani Rabu besok, akan fokus mematangkan materi dan aksi panggung yang akan ditampilkan. "Kami juga akan berkolaborasi dengan seluruh pengisi acara " ucap Maharani.
Untuk konser Wonderful Maharani yang mengusung tema white and gold tersebut akan digelar dan dibuka untuk umum. Dan Show Director Nevo Kaban menuturkan bahwa untuk dapat hadir tidak perlu membayar apa pun. " Konser Wonderful Maharani terbuka untuk umum siapapun boleh hadir tanpa harus membayar cukup hadir dan nikmati pertunjukan musik dengan gratis, dan mari kita dukung karya karya seni daerah khususnya musik daerah yang ada di Sumatera Utara khususnya Karo". Tutup nya.(Sk)