Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


BELAWAN.- WartaOneNews.com //Dalam mempererat hubungan Sinergisitas antara Kepolisian Sumatera Utara khususnya Direktorat Narkoba Polda Sumut dengan insan pers yang bertugas di Polda Sumut,di gelar acara Ramah Tamah yang diadakan di Marine Seafood Kafe yang beralamat di Jln.Kampar/Serma Hanafia,Uni Kampung,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan,Minggu (05/12/2019) sekira pukul 11.00 s/d Selesai.


Acara yang di mulai dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Al Ustad Muliadi Sag.Kemudian kata sambutan dari Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung SH.


Dalam sambutannya,Dir Narkoba mengatakan,dirinya sudah hampir tiga tahun bertugas di Polda Sumut,Terkadang Wartawan susah jumpa dengan saya,ada yang bilang saya Kayu laut dan Kelat.

"Diacara ini kita saling bertatap muka,mudah - mudahan dengan adanya acara ini kita lebih bersinergi lagi,hindari berita hoax karena dapat merugikan seseorang dan diri kita pribadi,acara ini di gelar bukan ada penggiringan maupun unsur politik melainkan ajang silaturahmi antara kepolisian dan para insan Pers,"kata Hendri.

Dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para kasubdit,kanit juga kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang telah membantu dan mensukseskan acara ini,tanpa bantuan kalian acara ini tidak terlaksana,"ucap Dirnarkoba.

Hendri juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara Ramah Tamah.

"Sebelumnya saya memohon maaf apabila nantinya ada kekurangan dan kesalahan di acara ini sampai dengan selesai,kita juga manusia yang tak luput dari kesalahan,"ungkapnya.

Beliau juga membagikan pengalamannya selama dia bertugas di kepolisian hingga sampai di posisi menjadi Dir Narkoba Polda Sumut.


Usai memberikan kata sambutan,Dirnarkoba menyumbangkan suara emasnya.Selanjutnya Dirnarkoba mohon pamit kepada seluruh wartawan berhubung ada kegiatan yang harus dihadiri.

Hadir dalam acara Ramah Tamah tersebut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung,Para Kasubdit Narkoba Polda Sumut,Kanit Narkoba Polda Sumut,Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring SH. Wartawan Unit Polda Sumut.(Imam Ritonga)