Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Medan, -Wartaonenews.com//. Pelayanan 20 Juta
Apa yang teman-teman bayangkan ketika akan diberikan sesuatu yang cuma-cuma atau gratis? 
Kebanyakan akan berfikir mungkin itu adalah sesuatu yang murahan, mudah didapatkan dan tidak berkualitas. 

Ya, bisa jadi benar bisa juga tidak. 
Namun bukan untuk Operasi Katarak Gratis kali ini

Sore ini kami melakukan rapat kordinasi untuk persiapan Bakti Sosial Operasi Katarak Pusat Kemanusiaan AMCF Sumatera Utara, dalam rapat sore tadi kembali Kami membahas persiapan teknis Operasi Katarak yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Februari Besok. 
Setidaknya ada tiga hal yang kembali dimatangkan rabu (12/02).

Pertama adalah pelayanan, kami berupaya untuk menyusun rencana pelayanan terhadap pasien, untuk memastikan kenyamanan mereka, mulai dari proses pendaftaran ulang, pendampingan, penjelasan prosedur, proses operasi, dan pelayanan pasca operasi. 

Kedua, adalah Teknologi yg digunakan dalam proses operasi akan digunakan teknologi Dengan Phaco Emulsifikasi, yang membuat proses operasi menjadi cepat, mudah, aman dan tanpa jahitan. Sehingga pasien yang sudah dioperasi katarak dapat kembali mengerjakan aktivitas normal dalam waktu singkat.

Ketiga, adalah SDM yang profesional dan berpengalaman dalam menangani proses operasi terhadap pasien katarak. 

Secara normal, proses operasi tersebut biasanya senilai 20 juta rupiah, namun dalam kegiatan operasi katarak yang dilaksanakan oleh Pusat Kemanusiaan AMCF Sumatera Utara kali ini seluruhnya GRATIS tanpa dikenakan biaya apapun.
.
Namun sementara ini kami hanya terbatas untuk 100 pasien saja, dan saat sudah ada 85 orang yang mendaftar dan masih ada kuota untuk 15 orang lagi, jika teman-teman memiliki kerabat yang membutuhkan, silahkan segera WA tim kami https://wa.me/6285805519856, semoga menjadi amal jariyah bagi kita dengan membantu saudara kita untuk dapat kembali melihat dunia yang telah diciptakan dengan indah ini, ungkap salah satu panitia operasi katarak gratis   Afandi Surbakti saat memberi keterangan rillis pada media ini.(RED)