Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, Wartaonenews.com//.- Pilkada serentak disebagian besar wilayah Republik Indonesia yang akan berlangsung sekitar 6 bulan kedepan tepatnya 23 September 2020 mendatang tampaknya akan semakin semarak karena munculnya putra-putri terbaik bangsa yang ikut maju sebagai konstentan menjadi kepala maupun wakil kepala daerah diwilayahnya masing-masing.(09/03/2020)

Bunda  Hj.Fitriani Manurung,S.pd,M.pd sangat optimis dengan niatnya yang tulus untuk lebih memajukan kota yang penduduknya terdiri dari berbagai etnik lewat program-program yang telah disusunnya,kota Medan akan lebih baik kedepannya.

Bunda Fitri adalah Dosen salah satu perguruan swasta dan ketua majelis taklim di salah satu partai politik di kota medan, yang juga penggiat ekonomi kreatif lewat kegiatan-kegiatan, khususnya bagi kaum ibu juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang di wilayah kota Medan lewat "Jumat Barokah" .

Wanita yang sering di sapa Bunda Fitri saat ini sedang menempuh pendidikan S3 , disamping dapat berbagi tali asih dirinya dapat langsung melihat dan  menerima keluhan-keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat.
Di saat wartawan  media online ini selesai  sholat, melihat seorang melangkah masuk rumah sakit Royal Prima yang kebetulan bersebelahan dengan mesjid tempat wartawan media online ini melakukan selesai sholat,  yang di kenal ternyta bunda fitri.

Kemudian awak media ini menghampiri dan brtanya kepada bunda fitri" bunda menjawan pertanyaan awak media ini" Saya lagi mengunjungi relawan kita yang sedang sakit bernama Oca di lantai 6 terbaring sakit sudah beberapa hari di rumah sakit ini. Kemudian saya membuat skejul kunjungan menjenguk relawan saya." Ungkap Bunda Fitri"

Ternyata,tidak disitu saja,mengunjungi masyarakat yang lagi sakit juga merupakan suatu agenda rutin juga karena menurutnya, hal ini paling tidak dapat mengurangi beban dan meringankan pasien tersebut.

"Saya baru membesuk seseorang yang sedang dirawat disini,memberi semangat dan mendoakan agar lekas sembuh,paling tidak kedatangan saya dapat berarti baginya,"ucapnya saat ia dan rekan-rekannya  mengunjungi salah seorang warga kota Medan yang sedang dirawat di RS Royal Prima jalan Ayahanda Medan,(09/03/2020) malam.

Di saat wartawan media online  ini bertanya bunda akan dipasangkan untuk balon walkot medan, Bunda mengatakan " siapa saja yang di sandingkan bersama saya sudah siap.
Dikatakannya juga,siapapun yang menjadi pasangannya kelak menjadi calon walikota sepanjang itu amanat dan perintah partai saya  akan siap.

"Saya siap ,dipasangkan dengan bang Akhyar atau bang Bobby saya siap,kalau itu sudah amanat partai,sebagai kader saya harus siap,"tutur wakil ketua  salah satu partai politik yang juga kader Kota Medan ini sembari menyampaikan hastagnya "Medan Butuh Sentuhan Ibu" kepada awak media.(arjuna)