Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan.wartaonenews.com //Dengan maraknya penyebaran covid 19 pihak dari Samsat Medan utara yang di dampingi oleh dr pihak Samsat sendiri memberikan penyuluhan kepada wajib pajak yang berkunjung di samsatmedan Utara jl putri hijau provinsi Sumatera Utara kota medan.
(14/03/2020)

Kegitan penyuluh ini akan di dikalahkan dari sekitar pukul 10.00 wib sampai sekitar 11.30 wib lebih kurang. Dalam penyuluhan tentang covid 19, dr Al Aqsha.M.Kes menyampaikan kepada masyarakat wajib pajak yang berkunjung ke Samsat Medan utara, agar tidak melakukan membuang ludah sembarangan, batuk di tempat umum tampa menggunakan penutup mulut, kemudian cucilah tangan menggunakan sabun setelah melakukan interaksi diluar baik sama teman maupun rekan kerja. kita selaku masyarakat yang memiliki banyak kegiatan di luar jangan mudah panik dan was was, kita hanya perlu waspada dengan melakukan bersih bersih, dan jangan sering keluar rumah jika tidak ada keperluan, "ungkap dr Al.Aqsha.M.Kes. Selaku dr di lingkungan Samsat Medan utara saat memberi keterangan terhadap media online ini."

Dalam acara sosialisasi  tentang covid 19 kepada wajib pajak Samsat Medan utara, yang juga di hadir oleh Pju, kasubag redmin dan para stap seluruh pegawai Samsat Medan utara.
saat media online ini mwawancarai beberapa para wajib pajak yang datang ke Samsat Medan utara, mereka mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Samsat dimana telah memberi penyuluhan tentang virus corona yang lebih dikenal dengan Covid 19, jadi masyarakat mengetahui apa saja yang harus di lakukan untuk melakukan pencegahan terhadap penularan covid 19 tersebut, dan juga masyarakat wajib pajak sangat senang dimana adanya tersedia cairan antisepti yang terdapat pada dekat loket loket pembayaran pajak. Sehingga para wajib pajak tidak kwatir dan was was tertular oleh covid 19,  karena setelah membayar pajak wajib pajak bisa langsung membersihkan tangan dengan menggunakan cairan anti septi yang di sediakan oleh kantor Samsat Medan utara.

kegitan penyuluhan tentang pencegahan covid 19 oleh pihak Samsat Medan utara akan di lakukan selama 2 hari, dari tanggal 14-15/03/2020. Untuk di hari minggunya tepat tanggal 15/03/2020 adalah untuk penyuluhan seluruh para anggota Samsat Medan utara dan selatan di lingkungan maka ditlantas polda sumut yang beralamat jalan putri hijau no 14 b medan, di mana saat penyulahantentang pencegahan covid19 adalah dari dr.Al.Aqsha M.Kes. Yang selaku petugas kesehatan untuk Samsat sendiri saat memberi keterangan pada media online ini" ungkapan jelas, dr.Al. Aqsha.M.kes di ruang kerjanya ".( Imam Ritonga/Red)