Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Sumut,WartaOnenews.com//.– Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar memberikan bantuan sembako kepada para Jurnalis Unit Polda Sumut (JUPS) yang berunit  di Mapolda sumut.(06/04/2020)
Berdasarkan hubungan kinerja yang konsisten dan kooperatif jurnalis Unit Polda Sumut, Kapolda Sumut tersentuh nuraninya melihat kondisi yang dialami para jurnalis Unit Polda Sumut tersebut. Kepedulian Kapolda Sumut, akibat pengaruh yang sangat luar biasa dari Wabah Virus Corona (Covid-19).
Dengan ketulusan, dan merasakan sentuhan hati para Jurnalist Unit Polda Sumut, Kapolda Sumut mengambil inisiatif untuk memberi talih asih kepada wartawan yang berunit di polda sumut dengan memberi berupa sembako di masa keadaan negara terkena wabah covid-19
Para Jurnalis Unit Polda Sumut, menyambut bahagia, dan menyampikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian Kapolda Sumut. Kapolda Sumut menyampaikan, bantuan tersebut, berupa Sembako merupakan bentuk Kepedulian secara atensi sosial kemanusiaan kepada wartawan.
“Karya rekan-rekan Jurnalis  Bukan hanya tampilan berita saja, tetapi mampu menyajikan berita yang bernilai harga jual yang konseptif, dapat dipertanggungjawabkan. Silahkan ungkapkan berbagai bentuk berita online, cetak, maupun elektronik. Pakai Kode Etik, dan diperkuat data yang aktual, serta nyata terjadi,(W5-H1) resiko di depan diperhatikan. Apalagi Kita menghadapi musibah yang mengglobal, akan bahaya Wabah Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolda Sumut.
Dalam penyerahan sembako secara simbolis dengan perwakilan dari para jurnalis unit Polda Sumut diterima oleh Josmarlin Tambunan, berupa beras, gula, minyak goreng, dan mie instan.
Perwakilan jurnalis Unit Polda  sumut mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar karena peduli dengan jurnalis.
(Imam Ritonga/Red)