Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN. Wartaonenews.com,// Cegah Covid-19, Anggota DPRD Medan Bantu Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis,sabtu (04/04/2020).

Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Gerindra, Dedy Aksyari Nasution melakukan penyemprotan disinfektan dan Pembagian Masker Gratis di wilayah Kota Medan.

Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dedy Aksyari Nasuion mengatakan, virus corona atau covid-19 merupakan ancaman yang membahayakan bagi masyarakat.

Virus corona ini telah menjangkit banyak orang beberapa di antaranya meninggal dunia. “Sampai saat ini kasus covid-19 terus bertambah,” katanya. Kasus virus corona di Indonesia tersebar di sejumlah Daerah salah satunya Kota Medan.

“Kalau dilihat perkembangan datanya terus meningkat, baik yang sembuh, masih dirawat dan meninggal dunia,” ujarnya dalam keterangan tertulis.ungkap dedy Aksyari Nasution selaku wakil rakyar dari partai gerindra."

Atas kondisi tersebut, sebagai perwakilan rakyat pihaknya merasa terpanggil untuk turut mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.
(Deo syahputra)