Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan-Wartaonenews.com//. Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib, ada informasi dari masyarakat bahwasanya ada satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di depan toko sinar baru  jl.wahidin tepatnya dipinggir jalan , setelah mendapat informasi tersebut piket 7.0 dan piket lantas langsung ke TKP dan Benar ditemukan satu orang laki-laki sedang tidak sadarkan diri .

 kemudian personil membawa anak laki-laki tersebut kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumut, setelah dirumah sakit korban ditangani oleh pihak medis dan korban sudah sadar dan sudah bisa berbicara.iya mengakui tidak ada lagi keluarga kedua orangtuanya sudah meninggal dan dia anak tunggal selama ini dia tidur dimesjid.

Anak tersebut bernama Gilang yang  berumur 16 Thn beragama Islam dan masih seorang pelajar. Gilang tinggal Jl.siskambing Kel.helvetiq tengah.
Kec.medan Helvetia. Gilang seorang Yatim piatu kedua orang tuanya telah lama meninggal sehingga dia hidup sendiri untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari .

Di hari Selasa Gilang pergi keluar ke jalan Wahidin untuk mencari pekerjaan sampingan untuk biaya hidup,sesampainya di jalan Wahidin tepatnya di depan toko sinar baru," Gilang mengutarakan kepada media ini bahwa dirinya agak pusing dan terjatuh tidak sadarkan diri. Setelah sadar saya bingung kok bisa berada di rumah sakit, Gilang bertanya kepada petugas ternyata dia pingsan dan di bawa oleh petugas Polsek Medan area ke rumah sakit Bhayangkara.

Setelah keadaanya mulai membaik Gilang pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan area yg telah membawa saya "ucapnya " kepada petugas dan pihak rumah sakit yang telah menolong dirinya saat pingsan di jalan Wahidin depan toko sinar baru, moga kebaikan para petugas di balas oleh yang maha kuasa katanya sambil mengeluarkan air mata pamit untuk pulang.(Arjun)

- membawa korban kerumah sakit Brimob.

Demikian dilaporkan komandan mohon petunjuk dan arahan KA.