Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai -Wartaonenews.com//. Sekolah muhammadiyah 56 yang beralamat jalan Sukarno Hatta km 18 jl danau tempe kecamatan  Binjai timur, melaksanakan kegiatan Jum'at barokah. Dimana kegiatan berbagi takjil ini di laksanakan di mesjid depan mesjid Al-Muttaqiin di jalan danau belida  lingkungan III kelurahan sumber karya kecamatan Binjai timur, Jum'at (23/04/2021).

Kegiatan berbagi takjil ini di laksanakan oleh organisasi kesiswaan Muhammadiyah 56, yang di mana tergabung dalam IPM OSIS sekolah. Dalam kegiatan ini ungkapa ketua IPM OSIS ke siswaan sekolah muhammadiyah 56 yang mewakili sekolah adalah wakil kepala sekolah bernama Heri Irawan, saat memberikan keterangan dalam kegiatan ini adalah berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Acara kegiatan berbagi takjil ini di laksanakan selesai sholat ashar pukul 16.00 wib sampai selesai. Adapun yang membagi takjil ini yaitu adik siswa siswi sekolah muhammadiyah 56 yang terkumpul dalam organisasi sekolah IPM (OSIS). Pembagian takjil ini bertempat di depan mesjid Al-Muttaqiin di mana masyarakat yang melintas di bagikan dan ada juga warga lingkungan setempat yang datang untuk mengambil pembagian takjil tersebut. Salah satunya warga sekitar mesjid merasa sangat senang dengan kegiatan yang di adakan oleh sekolah muhammadiyah 56 ini.

Pembagian takjil ini  adalah salah satu kegiatan sosial , untuk menjalin silatuhrahmi antar sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan di mana bulan penuh barokah bagi umat Islam sedunia. Bulan pengapunan dan bulan penuh barokah. Banyaknya takjil yang dilaksanakan oleh sekolah muhammadiyah 56 ini untuk  di bagikan ke warga sekitaran mesjid yang melintas sebanyak lebih kurang 200 bungkus takjil"Ungkap wakil kepala sekolah muhammadiyah 56 Bapak Heri Irawan kepada media ini.

Setelah semua takjil habis di bagikan kepada warga  yang melintas di depan mesjid Al-Muttaqiin jalan danau belida lingkungan III, siswa siswi sekolah muhammadiyah 56 pun meninggalkan mesjid dan mengucapkan terimah kasih kepada warga lingkungan setempat dan kenajiran mesjid, telah memberi tempat dan menerima takjil yang di bagikan oleh perwakilan sekolah yaitu OSIS IPM Muhammadiyah 56.(Red)