Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Wartaonenews.com//.  Polsek Medan Area melaksanakan Anjangsana serta penyaluran Bansos dari Polri / Kapolda Sumut, kepada Warga masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Covid-19 serta menjalani PPKM Darurat Level 4 , Rabu (28/07/2021).

Pemberlakuan PPKM Level 4 oleh Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.
Kegiatan pemberian bansos dari Kapolda Sumut untuk  yang di salurkan polsek Medan are  pukul ke masyarakat sekitar lingkungan Polsek dari  10.00 Wib S/d 15.00 Wib, di Kecamatan Medan Area.

Dalam pelaksanaan bansos tersebut Personil Pelaksanaan  yang di libatkan yaitu,1. Kapolsek Medan Area / Kompol Faidir Chaniago, SH, MH. 2. Waka Polsek / AKP Tri Eko. 3. Kanit Binmas / Ipda Sartono, SH. 4. Panit 1 Binmas / Aiptu Junaedi. 5. Staff Sie Humas / PHL Anto.
Adapun Paket Bansos dari Polri / Kapolda Sumut yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket, yang akan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak PPKM level 4. Pada hari ini Rabu 29/07 disalurkan sebanyak 100 paket di Kecamatan Medan Area. Selanjutnya besok akan disalurkan 100 paket lagi di Kecamatan Medan Denai. (Perpaketnya terdiri dari Beras, Minyak Makan, Gula Pasir, Teh Wangi dan Ikan Asin).

kegiatan penyaluran Bansos Polri / Kapolda Sumut yang di salurkan melalu Polsek Medan area telah selesai sekitar pukul 15.00 wib  dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali.(Arjun)