Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan  – Wartaonenews.com//. Bertempat di Lapangan Sutadi Ronodipuro, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pimpin apel keberangkatan Satgas Kesehatan BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua, Sukabumi, Jumat (24/09/2021).

Sebanyak 44 orang Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Khusus Dokter TA 2021 dan 6 Personel Setukpa Lemdiklat Polri diberangkatkan BKO ke Polda Papua dalam rangka pengamanan PON XX Papua yang tergabung dalam Sub Satgas Kesehatan sebagai tenaga tambahan vaksinator di arena PON XX Papua.
Mereka dibagi di empat kabupaten dan kota di Provinsi Papua yang menjadi venue cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika dan Meraoke.

Dalam apel pemberangkatan tersebut, Kasetukpa Brigjen Mardiaz menegaskan beberapa atensi. Pertama, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Kedua, jaga kehormatan dan kode etik profesi, baik sebagai seorang dokter ataupun sebagai seorang anggota Polri

"Yang ketiga, waspada terhadap segala ancaman kerawanan. Selalu bersinergi dengan satuan samping dan instansi lain, juga dengan Siswa Bakomsus Perawat yang sama-sama terlibat dalam kegiatan ini," ujar Mardiaz.

Selanjutnya, keempat, lanjut Mardiaz, jaga kedisiplinan dan patuhi komando.

"Jangan bertindak di luar komando. Saling menjaga dan melindungi, serta saling mengingatkan satu sama lain untuk keselamatan bersama. Jangan lupa selalu berdoa dan jadikan penugasan ini sebagai kebanggaan," Mardiaz, mengingatkan.

Apel keberangkatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri dan Siswa SIPSS Khusus Dokter TA. 2021.(Arjun)