Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Wartaonenews.com // Berkunjungnya Komisi I DPR RI ke Polda Sumatera Utara untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di Sumatera Utara, Jumat (15/10/2021)

Kedatangan politikus PDIP ini disambut oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Hassanudin, dan Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana.

Kedatangan Effendi yang juga Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) ini ke Polda Sumatera Utara untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Sumut.
"Untuk kasus Covid-19 di Sumut sudah menurun drastis, ini berkat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga target dari pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang sempat mengalami hambatan tapi semakin kesini semakin membaik," ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Effendi Simbolon mengatakan, daerah Belawan yang sangat padat penduduk malah memberikan hasil yang baik dengan menduduki PPKM level 2.
"Kami dari DPR RI melihat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik, dan kami mensyukuri alokasi Refocusing anggaran dari pemerintah dan DPR sanggat efektif sehingga alokasinya kami tingkatkan," tutup Effendi Simbolon. (Imam Ritonga/Arj)