Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan - wartaonenews.com//. AMCF kembali membuka pendaftaran operasi mata katarak gratis gelombang ke 2 di bulan ini untuk jadwal operasi pada 06 November 2021. Dalam hal ini untuk persyaratan menjadi peserta pasien operasi gratis, masyarakat harus melengkapi administrasi berupa 1: surat tidak mampu dari kelurahan setempat, 2: foto kopi KTP, dan 3: Poto kopi kk, ucap humas AMCF SUMUT " Bagoes Arafah Medan (22/10/2021). 

Gelombang 2 pendaftaran operasi mata katarak gratis di mulai dari tanggal 18 Oktober sampai 30 Oktober 2021. Dalam penjaringan pendaftaran pasien operasi mata katarak gratis, masyarakat yang mendaftar jika lulus dalam seleksi administrasi pemberkasan akan di lanjutkan untuk melakukan screening mata pada tanggal 2 november sampai 5 November 2021 dari pukul 08.00 wib hingga selesai .

Semua pasien yang terdaftar dan lulus dalam screening mata, akan datang datang kembali untuk melakukan operasi mata pada tanggal 6 november di rumah sakit mata mencirim 77 di Jl sei mencirim no 77 kelurahan Babura kecamatan Medan baru. Mulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai.

Pada acara hari H ya semua pasien di wajibkan mematuhi prokes yang telah di tetapkan panitia operasi mata katarak gratis yaitu yayasan AMCF, sebagai panitia penyelenggara dan rumah sakit mata mencirim 77 yang bekerja sama dalam kegiatan sosial ini.

Pimpinan yayasan AMCF yang di wakili humasnya Agoes Arafah, mengatakan pada media online ini bahwasanya kegiatan sosial ini dalam acara operasi mata katarak gratis  gelombang ke 2 pada tahun 2021, bertujuan membantu masyarakat kurang mampu di mana pada saat ini masa sulit di mana semua negara mengalami gangguan kesehatan berupa vandemi covid-19. 
Maka dengan itu kami terpanggil kembali untuk melakukan kegiatan sosial yang sangat di butuhkan masyarakat Indonesia khususnya SUMUT. "Ucapnya sembari mengatakan memberi kecerian kembali kepada penderita mata katarak.(Arjun)