Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Wartaonenews.com//.  Tim Korlantas  Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) turun ke daerah Kota Medan, sembari membawa tugas untuk memantau kesiapan daerah dalam hal kesiapan Elektronik Registrasion  Indentifikasi  (ERI) serta Samsat Digital Nasional  (SIGNAL) di Direktorat Lalu Lintas(Ditlantas) Polda Sumatera Utara.

Tim yang turun ke Medan Sistim Manunggal Satu Atap ( Samsat) Medan Utara dan Medan Selatan dibawah Komando, Kombes Pol M. Taslim Chairuxdin,SIK.MH.sebagai Kasudtit STNK Dit Regiden  Korlantas  Mabes Polri, di dampingi AKBP Herri Rio Prasetyo, SIK.Sebagai Kasi  Standar Subdit STNK Sit Regiden Korlantas  Polri dan Ipda  Andi MHD Nurfadi STR sebagai PAMIN BINYAN Subdit  STNK DIREIXENT Korlantas  Polri.


Kehadiran petinggi Korlantas Mabes Polri dalam rangka Super Visi dan Coklit data Ranmor Anggaran Tahun 2021. Pada Kamis (25/11/21)

Sebelum melakukan pantauan di ke dua Samsat tersebut,Tim Korlantas melakukan pertemuan di Aula Ditlantas Polda Sumut  jalan Putri Hijau Medan.Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari Dinas Pendapatan Sumut – BP2RD dan dari Jasa Raharja Pusat dan Medan.


Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan BP2RD Ahmad Fadli. S.SOS. MSP.dan Kabid PKB Syaiful Bahri. S. SOS. MSP dan Ka. UPT.PDOL.PD Zufrijal. S. SOS.Serta Ka UPT Medan Utara,Inda Utama.SH.MH, serta Kasi PKB,Sofian Romi Wandi. SAP. dan Ktu Medut Desi Antoni. SP. MM

"Tim selanjutnya,memantau kesiapan anggota di ruangan kantor pelayanan kesiapan ERI dan SIGNAL, baik itu dari Kepolisian, Dispenda dan Jasa Raharja.Tampak dilokasi Samsat Medan Utara jalan Putri Hijau Medan,Herri Rio Prasetyo didampingi, Itu Datih sebagai Pamin. II STNK Putri Hijau memantau segala jenis pekerjaan dan sekali kali beliau bertanya kepada petugas yang tengah bekerja".


Begitu juga ketika memantau kesiapan ERI dan SIGNAL di Samsat Medan Selatan.Tim yang turun juga sama dengan yang di Medan Utara cuma di Medan Selatan di dampingi petinggi dari Ditlantas Poldasu Kasubdit Regident AKBP Eko Cahyo serta Pamin  II STNK.M.Rasyid RIDHO,S.Tr.K dan dari Dispenda Sumut  KA.UPT, Lona Amelia. SH.MAP.dan Kasi PKB Ayumi.

Pantauan awak media di kantor Samsat Medan Utara  dan Medan Selatan  tampak kelihatan keseriusan tim memantau petugas  dilapangan dalam mengoperasikan  Komputer.


"Salah seorang pengurus pajak  mengatakan, merasa bangga dan salut atas kinerja bapak Kepolisian dalam membantu pengurusan pajak yang semuanya untuk keperluan Pendapatan Asli Daerah Sumut. "Ucap nya tanpa mau memberi tahu namanya". (Imam Ritonga/Arj)