Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Wartaonenews.com//. MEDAN – Ada hal yang berbeda saat pelaksanaan vaksin bagi anak – anak sekolah yang diselenggarakan pihak Kepolisian di sejumlah sekolah wilayah kecamatan Medan Helvetia, tampak ibu – ibu Polwan mendampingi siswa/i sekolah tersebut yang melaksanakan vaksinasi terhadap anak didiknya, Kamis (20/01/2022) pagi.



Seperti saat pelaksanaan vaksinasi siswa/i di SD Al Wasliyah Jalan Jawa Sei Sekambing CII dan SD Markus Jalan Kapten Muslim serta SD Negeri 065854 Jalan Klambir V dan SD Ikal Jalan Jongkong Helvetia Timur, tidak hanya melakukan pendampingan, namun Polwan dari Polsek Medan Helvetia tampak turut memberikan pemahaman terkait vaksinasi, tujuannya agar siswa/i paham pentingnya vaksinasi.

Selain itu, ikut membujuk siswa/i yang takut akan di suntik agar tetap mau mengikuti vaksinasi, bahkan tak segan untuk memeluk dan memangku siswa/i untuk mengurangi ketakutan para siswa/i saat hendak di suntik vaksinasi.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E. Sihombing, S.I.K., kepada awak media menyampaikan, dalam rangka akselerasi vaksinasi anak, pihak Kepolisian ditingkat Polsek turut menggelar kegiatan vaksinasi di sekolah – sekolah, termasuk yang dilakukan Polsek Medan Helvetia saat ini.

"Dalam kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah, kami selalu libatkan Polwan-polwan kami untuk melakukan pendampingan terhadap anak-anak sekolah atau siswa/i yang akan di vaksin," ujar Kompol Heri.

Dijelaskan bahwa kehadiran Polwan dilakukan untuk membantu dalam pelaksanaan vaksinasi dan memberikan motivasi kepada siswa/i yang akan di vaksin serta pemahaman terkait vaksin.

Kita harapkan nantinya siswa/i ini bisa kembali bersekolah seperti sedia kala dan bisa bersekolah dengan tatap muka,

"Ayo mari kita vaksin, jangan takut, demi kesehatan kita bersama," ujar Kapolsek helvetia mengakhiri. (Syafii hrp)