Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sergai, wartaonenews.com-Dalam rangka bersilaturahmi tokoh agama, diterima oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK  bertempat di ruang kerjanya. Sabtu 5/2/2022 siang

Turut hadir, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,SH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, tokoh agama, H. Kisai Dalimunthe, Ketua Komunitas IKHLAS Sergai, H. Tamlih Nasution, tokoh Pemekaran Kab. Sergai, H. Bahrum Abbas dan para Tokoh Agama Kabupayen Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama hadir di Polres Serdang Bedagai dalam rangka Silaturahmi.

" Hukum di Indonesia saat ini lebih tajam ke atas dari pada kebawah, Maka pejabat yang terlibat hukum akan cepat di proses. Polres Serdang Bedagai tidak akan bermain main dengan judi dan narkoba," tegas Ali Machfud.
Narkoba sangat luar biasa, sambungnya, kita memiliki wilayah Laut, Darat, kita sudah bentuk sistem untuk lakukan upaya pengungkapan kasus narkoba.

" Polres Serdang Bedagai akan lebih baik kedepannya, kita tidak bekerja sendiri, dan kita sudah bangun sistem untuk itu. Terima kasih orang tua kami yang selalu mensuport dan mendukung kami Polres Serdang Bedagai," pungkas Kapolres.
Sebelumnya, para tokoh agama dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polres Serdang Bedagai sudah menjalin hubungan baik dengan para kami para tokoh agama.

"Tokoh agama selalu siap bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai dalam mendukung kinerja Polres Sergai. Tokoh Agama juga selalu membantu Polres Serdang Bedagai dalam penanganan kasus penyakit masyarakat, Bahkan seperti kasus penistaan agama," ujar H Kisai Dalimunthe.

Kami tokoh agama berharap anak Muda serdang Bedagai bisa sebagai penerus bangsa, maka kita perlu menindak para Pelaku penyalahgunaan Narkoba.
Sementara, sambutan tokoh Agama Katholik menyampaikan bahwa tokoh agama sangat mengharap kepada bapak Kapolres bisa menjaga serdang Bedagai dengan baik dan kondusif.
Selain itu disampaikan, bahwa peredaran narkoba di Serdang Bedagai banyak, namun saya yakin Polres Sergai pastri terus berupaya keras untuk menangkap para pelaku penyalahgunaan Narkoba, di pungkasnya.(Syafi'i hrp/puput)