Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Wartaonenews.com//.  Medan Selasa  pagi Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab)  muhammadiyah Pimpinan cabang Medan kota  dilaksanakan di aula SMP Muhammadiyah 1 Jalan Demak, Selasa (1/1/2022)

Kegiatan Muspimcab dihadiri Ketua PDM Kota Medan Drs. Burhanuddin, M.Ag, Sekretaris PDM Kota Medan Drs. Satiman, Wakil Ketua PDM Kota Medan Drs Adri. K.S.Pd, Ketua PCM Medan Kota Ahmad Zubaidi, SH, Sekretaris PCM Medan Kota perwakilan Ortom se-PCM Medan Kota,  Pimpinan Cabang Aisyiyah Medan Kota, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Nasyiatul Aisyiyah (NA), dan Tapak Suci.
 
Ketua PCM Medan Kota Ahmad Zubaidi mengatakan, kegiatan Muspimcab kali ini mengambil tema Konsolidasi dan Penguatan organisasi dalam menuntaskan kerja PCM Medan Kota periode 2015-2020.

Menurutnya PCM Medan Kota terus mendorong dan memberikan penguatan program kerja terhadap semua lembaga yang ada seperti majelis, amal usaha dan ranting dan terus bersinergi dengan bunda Aisiyah untuk selalu dukung mendukung dalam berbagai kegiatan demi kemajuan organisasi yang ada di PCM Medan Kota ini.

Sementara itu Sekretaris PCM Medan Kota Aswin Bancin, S.E.M.Pd. mengatakan, kegiatan hari ini Muspimcab Medan Kota yang kedua ini yang mengagendakan mengsahkan perpanjangan dari pada periodesasi ranting-ranting yang berada di bawah naungan PCM Medan Kota ada empat ranting yaitu ranting kamboja, sukaramai, Keluarahan Aur, dan Kelurahan Masjid keempatnya di perpanjang periodesasinya sampai 31 Desember 2022.

"Ini merupakan keputusan pusat berkaitan dengan adanya Covid-19 sehingga pimpinan pusat juga diperpanjang periodesasinya, kemudian pimpinan wilayah dan pimpinan cabang, sedangkan yang mengesahkan pimpinan ranting ada cabang makanya dilaksanakan kegiatan Muspimcab hari ini untuk memperpanjang periodesasi pimpinan cabang," ucapnya.

Ketua PDM Kota Medan mengatakan Muspimcab ini dilaksanakan sehubungan adanya pandemi Covid-19 sehingga. tertundanya Muktamar sehingga periodesisasi kepemimpinan Muhammadiyah dari mulai ranting sampai pusat di perpanjang sampai 31 Desember 2022.
Dalam proses perpanjangan periodeisasi ini harus melalui musyawarah dari Pusat Tanwir memutuskan memperpanjang wilayah se Indonesia, Muswil provinsi memperpanjang daerah-daerah kemudian Pimpinan daerah memperpanjang cabang-cabang, kemudian cabang melaksanakan Muspimcab untuk memperpanjang periodesasi ranting-ranting.

ke depannya Muspimcab dapat menjadi bahan evaluasi bagi kepengurusan cabang dalam membahas program program yang akan dilakukan PCM Medan Kota untuk terus melakukan konsolidasi guna meningkatkan gerakan dan dinamika organisasi "ujarnya"

Ketua Panitia Muspimcab Paiman S.Pd menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi terlaksanakany Muspimcab ini, dan terima kasih kepada PDM, berharap kiranya Muspimcab kedua ini membawa manfaat bagi kita semua khususnya para peserta Muspimcab, sehingga ke depannya PCM Medan Kota dapat lebih maju. (Syafi'i hrp/puput)