Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan Rabu (15/6/2022) Jam 14.00 Wib.
 
Sambut ajaran baru tahun Ajaran 2022/2023 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan membenahi sekolah bersih, aman dan nyaman, agar siswa lebih bersemangat dalam belajar, Penyusunan program sekolah bertujuan meningkatkan kompetensi siswa lebih baik  dengan nilai akademik dan Ekstrakulikuler berprestasi, agar siswa siap mengikuti kejuaraan olimpiade sain serta Ekstrakurikuler berprestasi dengan mengadakan bimbingan dan pelatihan, seperti diterangkan Kepala Sekolah SMAN 14  Medan Eva Fitra, Spd, MSi diruang kerjanya di Jalan Pelajar Ujung Gg. Darmo, Rabu (15/6/2022).

 "Pembenahan fisik sekolah dilakukan agar sekolah lebih bersih, aman dan nyaman sehingga murid lebih bersemangat dalam belajar, dan untuk melaksanakan semua  program-program tersebut tentunya melibatkan guru, wali kelas serta orang tua murid, berharap semua harus menjadi kontroling program yang akan kita laksanakan, nilai kekeluargaan harus dipupuk sehingga SMAN 14 Medan maju dan sukses kedepannya," tutur Kepsek SMA Negri 14 Medan Eva Fitra Spd Msi menerangkan 

Kepsek SMA Negri 14 Medan menambahkan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan perlombaan antar kelas, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan siswa dan dijadikan agenda di SMA Negri 14 Medan.

"Diakhir tahun ajaran ini, kita juga akan melaksanakan perlombaan antar kelas (Prokel), Perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan siswa dan antar kelas, Perlombaan Antar Kelas ini (Prokel) sudah menjadi agenda di SMAN 14 Medan, Perlombaan Antar Kelas (Prokel)  akan  dilaksanakan pada 16-23 Juni 2022 ini, perlombaan yang akan  dipertandingkan  Futsal, Volly, Catur diikuti dari Kelas 10-12," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

SMA Negri 14 terlihat dalam pengerjaan perbaikan ruangan dan pembuatan taman di halaman sekolah sehingga terlihat lebih rapi, asri dan nyaman dilihat. (Syafii hrp)