Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang, wartaonenews.Com

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudi Hilmawan SE. MM diwakili Kepala Sub Bagian Umum (Kasubbag) Roma Putra Hutasuhut M.Pd memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Sekolah sekaligus dalam sehari yang tengah memasuki massa purnabakti 
(pensiun).

Kedua Kepsek yang memasuki masa pensiun yakni Kepsek SD Negeri 105288 Sei Rotan, Tuning Rahmawani, SPd, MSi. Jabatannya diserahterimakan kepada Ermi Mediani Siregar, SPd sebagai Plt Kepsek SD Negeri 105288 Sei Rotan yang baru.

Kemudian Kepsek SD Negeri 105293 Medan Estate, yang sebelumnya diemban, Erliani Tanjung SPd, digantikan, Tetty Mikke Silaen, SPd, sebagai Plt. Kepsek SD Negeri 105293 Medan Estate yang baru.

Pelaksanaan Sertijab SD Negeri 105288 dilaksanakan di ruangan aula sekolah SD Negeri 105288 Jalan Pendidikan II, Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (2/8/2022).

Saat menghadiri Kedua Sertijab itu, Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang Roma Putra Hutasuhut meminta pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebagai perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang. Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan pencapaian yang dilakukan Kepsek yang lama dan dalam hal ini akan memasuki masa pensiun. "Terimakasih atas pengabdiannya, dan selamat bertugas bagi Kepsek yang baru," ucapan Roma Putra.

Tampak hadir Korwilcan Kecamatan Percut Sei Tuan, Kosmaidah Samosir, Ketua MKKS SD Negeri Kecamatan Percut Sei Tuan Tengku Rusdi Halimah Hrp S.Pd,  Pengawas, para Kepsek SD Negeri Kecamatan Percut Sei Tuan, Dewan Guru, pegawai KTU serta undangan perwakilan sekolah SD Negeri lainnya.

Dalam acara Sertijab tersebut kedua Kepsek yang masuk masa Purna bakti mengucapkan terimakasih kepada kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang maupun Korwilcam Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan Kosmaidah Samosir, dan kepada semua guru serta rekan-rekan Kepsek yang sudah menghadiri acara tersebut.

"Saya berharap kepada Kepsek yang baru agar kiranya nanti bisa sejalan dengan para guru di sekolah ini dan saya juga titip para guru saya untuk lebih dapat memajukan sekolah ini lebih baik dari saat ini," ungkap Tuning Rahmawani.

Ermi Widiyani Siregar sebagai pejabat baru membalas sambutan Kepsek yang lama dengan ucapan terimakasihnya kepada Ibu Tuning selaku senior dan keluarga besar SD Negeri 105288.

"Kiranya saya bekerja mengemban tugas ini untuk lebih meningkat menjadi lebih baik lagi, apalagi sekolah SD Negeri 105288 sudah mendapat Adiwiyata Nasional, pekerjaan ini tidak bisa dengan sendiri dilakukan, dengan rasa persatuan dan kesatuan bekerjasama terhadap seluruh pihak PKS, Guru, Pegawai tata usaha, pengawas dan komite sekolah," ungkapnya.

Dikesempatan itu, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan meminta kepada kedua Plt Kepsek yang baru dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang. Tetap lanjutkan pekerjaan Kepsek yang lama, tunjukan kreasi, berinovasi buat sekolah agar lebih maju.

"Ibu berdua sudah terpilih oleh Kadis, tolong dijaga kepercayaan itu. Jangan buat malu kami, Tugas-tugas yang diembankan, segera di jalankan dengan baik. Semangat maju, tidak ragu tunjukan kualitas kalian," tegas Kosmaida Samosir. (Syafi'i hrp/Puput)