Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumut-WONews.com//. Dalam peristiwa tidak terduga terjadi di tubuh Presisi Polisi Republik Indonesia (Polri).terkait perihal sorotan bagi mata publik indonesia, yang sudah terbit di beberapa berita Mediaonline dan Televisi,serta dunia medsos terkait kasus kematian, Alm.Brigadir J Hutabarat.beberapa waktu lalu.

Namun dengan upaya dan hasil kerja keras Kabareskrim Polri Komjen Drs.Agus Adrianto.SH.MH.didampingi Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M Si.sesuai janji amanah kepada keluarga korban dan Rakyat Indonesia telah ada hasil mengungkap kasus tentang kematian Brigadir Josua Hutabarat. bersama Personil Tim Polri.

Apreasiasi Ketua SWI Sumut Rahmad Syukur.Sk Pres rilis.yang sampaikan ketika disela-sela waktu yang sangat tepat bersama awak Media SWI.tentang pengungkapan kasus Visual Alm Brigadir J Hutabarat. saat lagi di Kantor Sekretariat SWI Sumut, Hari Kamis.Jam (10.25) Wib. Jalan Rawa I Gg Sedar IV No 52.Link.VI Kel.Tegal Sari Mandala III Kec.Medan Denai Kota Medan.( 11/0/2022 )

Dalam waktu cepat akhirnya kasus pembunuhan Brigadir Josua Hutabarat tersebut dapat terkuak bersama Institusi para personil Bareskrim Polri,agar masyarakat Indonesia dapat melihat hasil kerja keras mengungkap kasus pembunuhan di tubuh Polri.bahkan Tim lidik Krimsus  mengevalusi dari awal segala peristiwa asal - usul kasus pembunuhan yang dilakukan Kadiv Propam Fredy Sambo.terhadap Brigadir Josua Hutabarat.yang sudah lama mengabdi bersama Perwira di Rumah Dinas.

Sehingga tidak berapa lama kasus pembunuhan tersebut dapat terungkap dengan baik oleh Kepolisian Indonesia.

Namun satu Wadah, Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut.beri rasa ucapan bela sungkawa dan turut duka cita,kepada Alm.Brigadir Josua Hutabarat.kami dari pengurus DPW Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) memberikan Doa semoga Alm Brigadir J Hutabarat.diterima disisi Tuhan YME.dan semoga tenang dan damai di alamnya serta keluarga yang di tinggal tabah hendaknya.

Selanjut nya Ketua Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut.menyampaikan rasa Impati dan simpati kepada Insan Pers dan seluruh rakyat, berharap jangan sampai terulang lagi ada hal kasus pembunuhan terhadap Oknum Polri atau pun terhadap Insan Pers.dan segala persoalannya sudah dapat di lidik dari awal sampai akhir.

Semoga apa yang telah dikerjakan dalam tugas oleh Tim Polri. rakyat Indonesia mungkin bisa merasa kan puas dan bangga terhadap Presisi Polri siap melayani dan mengayomi Rakyat Indonesia di tanah Air yang tidak bisa di lupakan.agar  tetap damai dan tenang negeri NKRI tercinta ini,ayo kita berdoa jangan sampai terulang lagi segala persoalan dan kasus  tentang hal yang mencoreng nama baik ( Polri ) agar rakyat bangga punya TNI dan Polri berkridibilitas tinggi di mata rakyat indonesia", Ucap Ketua SWI.(Arjun)