Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Kepala Dinas Kesehatan ( kadis ) Provsu Drg.Ismail Lubis.MM.diduga alergi terhadap konfirmasi dan klarifikasi Ketua Sekber Wartawan Indonesia(SWI)  Sumut.

Bahkan kadis kesehatan tidak menuai janji dan sumpah amanah kepada Rakyat Sumut Hebat dan Bermartabat juga terhadapa oknum Wartawan SWI Sumut.

Amanah dan ucapan dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.yang biasa di sapa Ayahanda tersebut,dugaan belum ada kepala dinas yang mengikuti aturan sumpah dan janji Gubsu.

Sewaktu giat acara silahturahmi bersama insan pers di tahun 2019 di auala Bappeda Provsu, Ketua SWI Sumut hadir dalam temu silahturahmi bersama Insan Pers.lalu Gubsu menyampaikan kepada semua tamu yang hadir serta Insan  Pers yang di undang.Ayahanda Edy mengatakan Wartawan adalah sahabat dan rekan kita,tidak usah takut dengan wartawan tampa mereka kita tidak bisa di publikasikan segala giat Sumut Hebat dan Bermartabat", Ucap Gubsu Edy.2019.

Sehingga menuai ucapan Gubsu Edy Rahmayadi.Ketua Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut.Rahmad Syukur.Sk.menyampaikan konfirmasi dan klarifikasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Sumut Drg Ismail Lubis MM melalui Chatingan Wa telfon.

Terkait Informasi yang di sampaikan  Pengurus Ketua Divisi OKK SWI A/n : Azhari dari media online MSP, agar bisa di klarifikasi persoalan keributan kepada salah satu Oknum ASN Dinkes tersebut Inisial BS dan juga Pegawai Honorer A/n : DL.Hari Selasa Jam (09.46) Wib. melalui Chatingan WhatsApp.(18/10).

Dalam Chatingan Wa tertulis Ketua SWI Sumut menulis kan ucapan, assalamualaikum selamat pagi Pak Kadis.salam kenal dan salam sumut Hebat dan Bermartabat. sedikit minta tanggapan Pak Kadis.apa benar ada hal yang tidak enak di benturkan ASN Dinkes dan Wartawan. 

Dan ingin tahu persoalan masalah apa ya Pak Kadis.ijin saya sebelum nya.Saya Syukur Sk.dari Ketua SWI Sumut.mohon Info nya ya", Ucap Ketua SWI.

Namun kepala dinas (Kadis) kesehatan Provsu tersebut tidak menanggapi komfirmasi Ketua SWI Sumut, melalui  Chatingan Wa ketua SWI hingga Hari Jumat,Jam (15.00) Wib.dugaan Kadis Kesehatan Drg.Ismail Lubis.MM.

Sehingga mungkin  tidak mau tahu ada persoalan ASN dan Pegawai Honorer  ada persoalan, kepada pengurus SWI Sumut.dan mungkin dugaan alergi terhadap wartawan, yang hendak mengklarifikasi persoalan tersebut.

Dan akan rencana kapan ada waktu luang Pak Kadis kami akan silahturahmi ke Ruangan Bapak",Ucap Ketua SWI.(21/10).

Sehingga belum juga di tanggapi Chatingan Ketua SWI Sumut,oleh Pejabat eselon II Kepala Dinas Kesehatan Provsu Drg Ismail Lubis.MM tersebut.hingga berita ini di terbitkan. (Arj).