Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//.
Sebagai Pelayan Masyarakat yang berkaitan serta bersentuhan langsung dengan Kepentingan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Umum, mutlak harus dimiliki dari pribadi seorang ASN, Sikap Ramah dan Pengayom Masyarakat, tata krama yang baik serta sopan santun harus tetap dijaga.

Bukan malah sebaliknya saling membenturkan dengan sesama Profesi Wartawan yang lainnya, yang di Duga itu dilakukan BS hanya untuk Mengamankan Kepentingan Posisi dan Kedudukannya.
sebagai seorang Bendahara Pembantu/Bendahara Pengeluaran di Dinkes Provsu tersebut.

Sikap oknum BS tersebut jelas di pertunjukkannya jelang akan di pertemukannya, Az salah satu Pimpinan Media On Line yang telah jadi korban Arogansi dan Kekasaran Oknum BS dengan Oknum Honores DL, yang saat itu akan buat Kesepakatan Damai, namun secara bersamaam Oknum BS,  malah menghubungi beberapa orang Wartawan Media cetak, yang tidak diketahui apa maksud dan Tujuan BS menyuruh mereka untuk datang, "pungkas Az.

Atas Peristiwa ini telah mengundang Reaksi dan kecaman dari berbagai kalangan seprofesi Jurnalis serta Organisasi Wartawan yang ada, seperti apa yang disampaikan Ketua dan Sekretaris DPW Sekretaris Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut, Rahmad Syukur, Sk dan Ariyanto, SH.

Kita minta Kadis Kesehatan, drg Ismail Lubis, MM untuk Mencopot Oknum BS dari Jabatannya, serta Mengeluarkan Oknum Honorer DL yang tak layak ke dua Oknum tersebut ada sebagai Pelayan Kesehatan  Masyarakat Dinkes Provsu.

Seharusnyalah mereka  sebagai pelayan masyarakat dapat menunjukkan sikap yang baik dan tidak bertindak Arogan serta Kasar, apalagi sikap tersebut di tunjukkan ke sesama Awak Media, "ujarnya.

Di ketahui lewat pemberitaan sebelumnya awal Peristiwa bermula, sekitar beberapa waktu lalu, salah seorang Pimpinan Media On Line  Sumut, ingin bertemu Kadis Kesehatan, drg.Ismail Lubis, MM, dengan maksud dan tujuan mau Mengkonfimasi  terkait beberapa Program OPD Dinkes Provsu.
dan menyampaikan program kerjasama Kemitraan serta untuk menindak lanjuti surat masuk yang telah disampaikan sebelumnya namun Disposisi tersebut lambat di tindak lanjuti.

Namun kala itu di halangi halangi oleh Oknum Securty, yang kemudian di Handle oleh Oknum Honorer Berinisial DL.  (Tim/Red)