Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN -WartaOneNews.com//. Senin 21/11/2022 siang. 

Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumatera Utara dibawah binaan Dato' Hj. Hikmatul Fadhillah SH MM. yang juga Ketua Yayasan Hikmatul Fadhillah dan Ketua Perempuan Pencinta Tauhid Tasawuf (P2T) Sumut, pada Jum'at 18 November 2022 menyerahkan ratusan kg beras ke sejumlah pesantren rumah tahfiz, kaum dhuafa dan komunitas pemulung di Medan dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini Dato' Hj Hikmatul Fadhillah SH MM didampingi Ketua Forum Majelis Ta'lim Sumatera Utara, Hj Khalijah Nazar Erde kepada media mengatakan beras yang dibagikan ke sejumlah pesantren, rumah tahfiz Al Quran, kaum dhuafa dan komunitas pemulung itu adalah beras yang dikumpul dari para jamaah saat Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumut menggelar acara Zikir Akbar serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Aula Gedung Akademi Parawisata Sumut Jalan Pancing Medan pada 6 November 2022 "Ujar Dato' Hj Hikmatul Fadhillah SH".

"Pada saat itu terkumpul lebih kurang 500 kg beras. Alhamdulillah hari ini Forum Silaturahmi Majlis Ta'lim, P2T dan Panitia Muzakarroh bekerjasama dengan Yayasan Hikmatul Fadhillah membagikan beras tersebut kepada para kaum dhuafa, Pesantren dan Tahfiz Al Quran serta komunitas para pemulung Jalan Kalianda Medan yang saat ini sudah menetap di Tembung," "kata Hj Khalijah Nazar Erde".

Dikesempatan ini, Adapun sebaran beras yang dibagikan adalah 20 goni ke Pesantren Tahfiz Al-Quran Lailatul Qadar di Marendal, 20 goni ke Tahfiz Al-Quran Ummahatul Mukminin Mumtaz Medan pimpinan Ustad H Azizi, 10 goni ke Pondok Pesantren Ash Shofa Jalan Rahmatsyah pimpinan Ustad H Arief Muhmmad Erde SPdI MH, 15 goni untuk kaum dhuafa di Pasar Senen, Kampung Baru, Medan, 10 goni untuk komunitas  pemulung di Tembung dan 20 goni untuk Pesantren Tahfiz Al-Quran pimpinan Ahmad Fadhlan di Kwala Begumit, Langkat "Ungkapnya Dato' Hj Hikmatul Fadhillah SH".

"Mudah-mudahan ini berkah mari sama-sama kita berdoa agar Allah berikan kesehatan dan kemudahan serta rezeki yang lapang.
Semoga program seperti ini berlanjut terus dan menjadi ladang pahala untuk kita semua. Aamiin Yaa Robbal alaamiin," tutup Dato' Hj Hikmatul Fadhillah dan Hj Khalijah Erde.

Sementara salah satu pesatren dan rumah Tahfiz Al Quran yang menerima bantuan yaitu Yayasan Pendidikan Peruruan Islam Ash Shofa, melalui Ketua Pembina, HA Nuar Erde, mengatakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Hikmatul Fadhillah dan Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumatera Utara. "Apa yang sudah dibuat Forum Majelis Ta'lim hingga saat ini cukup baik, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dan meningkat. Mari kita sama-sama berdoa agar tetap sehat, murah rezeki dan dapat besilaturahmi, peduli, saling bantu untuk kemajuan agama dan umat," Imbuhnya HA Nuar Erde".(nrd/Syafii hrp)