Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Cianjur-WONews.com//. Dengan secercah berikan senyum dan sapa kepada para korban pengungsi Gempa di Cianjur.saat di Mapolres Cianjur Jawa Barat, ketika akan berikan bantuan selimut dan kasur busa dari "Ketua Umum Ibu Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo.

"Kemudian bentuk peduli dari Istri Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo tersebut, memberikan satu paket yang berisi, Selimut dan kasur busa,Hari,Senin  dan membagikan pakaian serta celana untuk para korban yang rumahnya luluh lantak akibat dampak Gempa Magnitudo berkuatan ( 5,6 )SR,di Cianjur Jawa Barat.(21/11).

Sehingga pengungsi sangat bersyukur mendapat bantuan dari, Istri Kapolri saat mengungsi di tenda-tanda darurat hanya tidur beralaskan tikar, rasa ucapan terimakasih dan Hamdalah semoga dapat bermanfaat bagi kami korban Gempa dan doa kami selalu bertambah  rejekinya ibu Ketum Bhayangkari," Ucap Ningsih.(63) warga Kampung Cikukuluk, Desa Nagrak,di Kecamatan Cianjur Kota Hari,Selasa (22/11/2022).

Para korban gempa bumi di Cianjur dampak terjadi mengungsi di tenda pengungsian, yang disediakan sebab rumah retak akibat gempa,dan selain itu korban gempa takut akan ada terjadi gempa susulan.kami sangat bahagia dan "Alhamdulillah sekarang tidur lebih hangat ada kasur dan juga selimut," Ungkap Korban Gempa.

Namun kebutuhan selimut dan kasur dan bantuan sembako juga dibagikan untuk warga di wilayah yang terdampak gempa.

Bantuan diberikan kepada korban Gempa sebanyak 3.000 Paket Sembako. dalam penyampaian Kepala Divisi  ( Kabid Humas ) Polri.Irjen Dedi Prasetyo dan bahkan Kapolri.Jenderal Listyo Sigit Prabowo.ikut serta memberikan bantuan secara simbolis kepada para korban Gempa.

Kabid Humas Polri menyampaikan kepada korban Gempa, bahwa hari ini ( Kapolri ) akan berkunjung ke Cianjur bentuk rasa peduli terhadap Korban Gempa, dan akan turun langsung mendistribusikan Paket Sembako,dan akan melihat penanganan serta berikan  evakuasi korban gempa di Cianjur.

Harapan Kabid Humas Polri berikan  bantuan tersebut rasa peduli  untuk meringankan beban masyarakat," Ucapnya Kabid Humas.

Masih penyampaian Dedi, sangat perlu saling bersinergitas,dan kerjasama Berkalaborasi dalam penanganan Gempa bersama, TNI-Polri,dan BNPB baik Bantuan Besar Satuan Nasional ( Basarnas ) serta Pemerintah setempat dan Relawan ikut peran serta bersama Masyarakat agar fokus tentang  penanganan Evakuasi para korban mulai dari kemarin hingga saat ini,"Ujarnya.(Sk).