Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jakarta -WONews.com//. Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Pusat.akan melaksanakan gelar Rapat Pleno di Sanggar Humaniora,Hari,Senin di Jalan Melati Raya Perum Kranggan Permai Bekasi Jawa Barat.(14/11/2022).

" Rapat dihadiri ( 14 )orang Pengurus tersebut guna membahas beberapa rencana kerja 2023, diantara nya akan  membentuk Pokja UKW Pokja BPJS-TK. dan Panitia Peringatan HUT Ke-2 SWI dan akan diselenggarakan bulan April 2023, mendatang serta pembubaran Panitia Deklarasi dan Rakernas Tahun 2022.

Sebagai pemilik Sanggar Humaniora Eddy Karsito.selaku Dewan Etik SWI memberikan masukan konstruktif agar semua jajaran dapat bersinergi,agar dapat menjalankan berbagai kegiatan dengan totalitas dan memunculkan ide ide kreatif,supaya dapat di kenang prasejarah ditengah masyarakat

"Buatlah Sejarah paling mengingat bagi publik agar hari ini sedang menorehkan prasejarah ( SWI ) dan harus eksis secara positif dimata publik",  Ujarnya.

Dalam penyampaian Ketua Umum ( Ketum ) DPP SWI Pusat,Maryoko Aiko.yang biasa di sapa" Pangeran, agar semua dapat diputuskan dan ditentukan dalam Rapat Program Perdana ( RPP ) SWI Pusat. harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta paguyuban.

"Dan terpenting kita harus kompak dan guyup melaksankaan Program -Program SWI.bagi Pokja-pokja tersebut  sebagai  delegasi kewenangan biar lebih mudah dan koordinasi agar dapat saling mengontrol nantinya",Ucap Ketum SWI.

Namun rapat program tersebut dipimpin langsung oleh,Sekjen DPP SWI Herry Budiman.(SWI),menyampaiakan kepada pengurus pusat harus bisa jaga amanah hasil Rakernas 2022 lalu,dan program ini  dilaksanakan 22-25 Juli bulan April Tahun 2023 besok. 

Setidaknya semua Pengurus Pusat dapat mendorong giat program Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) dan  peserta agar menjadi Peserta(BPJS) dan Ketenaga kerjaan,serta kegiatan yang sangat produktif lainnya dan paling utama giat Perayaan HUT kedua SWI di bulan April mendatang", Ucap Sekjen SWI 

"Dalam kesempatan ini,SWI akan bentuk Pokja UKW, Pokja BPJS-TK dan Panitia HUT II SWI.agar Hal ini perlu dilakukan  dalam pelaksanaan dan teknis dapat  kewenangan penuh dan tanggungjawab kepada pokja-pokja tersebut, agar kami dalam kepemimpinan dapat fokus menggoalkan SWI menjadi konstituen DP (Dewan Pers)",Terangnya.

Selain menetapkan program-program giat eksistensi SWI di tahun 2023.Rapat Pleno juga menyepakati dan dapat  memutuskan untuk Pokja UKW dikomandoi oleh Ali Nasrullah R,Pokja BPJS-TK.diketuai oleh Erwin Rezky dan Ketua Panitia HUT II SWI adalah Anwar Nurdin.( Arjun)