Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABURA - WONews.com//.Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara, menggelar Temu Karya Karang Taruna Tahun 2022 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Sabtu (3/12/2022).

Temu Karya Karang Taruna ini dilakukan Lengurus Kabupaten guna merajut kekompakan sesama antar pengurus Kecamatan dan Desa menjelang pemilihan pengurus Karang Taruna yang baru, dimana masa Bhakti kepengurusan Yuda Aruan (Ketua yang Lama) sesuai surat keputusannya (SK) telah berakhir.

Untuk itu, hasil keputusan temu karya ini semoga membuahkan hasil demi mewujudkan cita-cita Labura Hebat dalam pembangunan di pemerintahan Kab Labura," kata Sekretaris Katar Labura dalam laporannya.

Ketua Karang Taruna Labura,Yuda Aruan, dalam sambutannya mengatakan, telah menikmati hasil dan termotivasi apa yang telah Bupati berikan kepada kami pengurus Katar Labura.

"Siapa pun yang terpilih nantinya jadi ketua Katar Labura pada periode berikutnya.Kita selaku pengurus tetap mendukung sepenuhnya," tegas Yuda Aruan.

Sementara, Ketua Karang Taruna Sumut, Dedy Dermawan Milaya, dalam sambutannya mengungkapkan, temu karya ini bisa memberikan masukan kepengurusan masa Bhakti yang terakhir dan kepengurusan baru.

"Kita tidak mau terpecah-pecah di Labura. Kita mau pemuda di Labura harus semangat tinggi dan berjiwa sosial, harus mampu bangkit memberikan ide-ide kemandirian dan jangan mau terlena apa lagi di era saat ini adalah di era di gitalisasi yang sangat modern," ucapnya.

Pada kesempatan itu , Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE, dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Labura yang telah memberikan dedikasi kepada pemerintah. Dimana selama ini pengurus Katar Labura telah melakukan kerja sama yang baik kepada Pemkab Labura .

"Saya berharap kepada pengurus Katar Kabupaten harus bisa kerja sama dan berkoordinasi dengan pengurus Katar di Kecamatan maupun di desa, dan jangan ada menganggap bahwa, Karang Taruna ini akan menjadi Rival kepada saya," jelas Bupati Labura.

Di tempat yang sama, acara rapat pengurus Karang Taruna Kabupaten dilanjutkan oleh Komisioner dalam menentukan atau menetapkan siapa yang akan menjadi pemimpin Karang Taruna Labura untuk periode 2022-2027.(Arjun)