Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Menjelang pergantian tahun, DPD Partai Golkar Sumatera Utara membuat sebuah program fantastis, yakni memberikan 10 tiket gratis berangkat Umroh untuk Bupati terbaik di Sumatera Utara. Demikian pernyataan Wakil Ketua Bidang Agama Ali Nafiah Harahap, Selasa (20/12/2022).   

Menurut Ali Nafiah, pemberian tiket gratis Umroh ini merupakan kerjasama dengan salah satu travel terbaik di Kota Medan, yakni Travel Umroh Zulindo. Kerjasama tersebut terjalin setelah disepakati langsung oleh Ketua Golkar Sumut H Musa Rajeksahah dan General Manajer Zulindo Shahbaz Ahmad. Nantinya, tiket gratis ini akan diberikan kepada Bupati yang merupakan kader-kader Golkar. 

"Saya bersama Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, Bapak H Musa Rajekshah, membuat program ini dengan tujuan untuk meningkatkan semangat dari kader-kader Golkar," ucap Ali Nafiah.

Ia pun berpesan kepada kader-kader Golkar, agar melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan demikian partai berlambang pohon beringin ini semakin dekat dengan masyarakat. Tak hanya pada saat jelang-jelang pemilu saja. 

Selain itu, lanjut Ali Nafiah, Partai Golkar Sumut dan Travel Umroh Zulindo juga telah sepakat untuk menggelar Program Umroh Akbar yang akan dilaksanakan bulan Mei 2023 mendatang. 

"Di bulan Mei 2023 nanti, Partai Golkar Sumut juga memiliki program memberikan tiket umroh gratis untuk kader dan masyarakat," ungkap Manajer Marketing Zulindo ini, usai menandatangai kesepakatan yang disaksikan oleh 
Wakil Direktur Zulindo H. Jamaluddin dan Pembimbing Umroh Ustadz Nasir 
Muthowwib.(Arjun)