Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN -WONews.com//  Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, S.I.K. melaksanakan Safari Subuh di Mesjid Al Hasanah Kecamatan Medan Helvetiha dan Berikan Bantuan Sosial di Griya Yatim dan Dhuafa Tanjung Gusta Kota Medan, Jumat (30/12). 

Terlihat setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid AL-Hasanah jalan Setia Gaperta Ujung Kec. Medan Helvetia Kota Medan, Kombes Tatan memberikan ceramah singkat dan Himbauan Kamtibmas di tengah  Masyarakat.

"Jagalah persatuan kita ditengah keberagaman yaitu beragam Budaya, Agama, Ras dan lainnya. kita perkuat silaturahmi
Apalagi pada saat ini perkembangan tehnologi Media Sosial yang pesat,  informasi menyebar dengan cepat tidak peduli informasi tersebut benar atau hoax kita harus bisa menyaring suatu informasi, Mari kita jaga persatuan", Ungkap Dirkrimum.

Rombongan kembali melanjutkan Safari Subuh dan melanjutkan Silaturrahmi ke Griya Yatim dan Dhuafa Tanjung Gusta Kota Medan. Kombes Tatan Memberikan Nasihat dan Motivasi kepada Anak- anak Yatim dan Dhuafa di Griya tersebut.

"Jangan lupa orang tua dan guru yang sudah memberikan kepada kita ilmu dan menjadikan kita seperti saat ini, Selalu belajar, kita harus memiliki ilmu yang bermanfaat, sebagaimana dalam Agama Islam bahwa ayat yang pertama turun adalah Iqra yaitu membaca" Jelas Tatan.

Safari Subuh diakhiri dengan Pemberian Tali Asih berupa sembako yang diberikan oleh Dirkrimum Polda Sumut kepada Anak- anak Yatim dan Dhuafa di Griya tersebut.(Imam Ritonga/Arj)