Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan - WONews.com//. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan safari subuh di Mesjid Al - Musyawarah Medan Amplas dan Silaturahmi ke Yayasan Al Kahfi Kec. Medan Amplas, Senin (26/12). 

Terlihat Wakapoldasu didamping Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq., S.H., M.M., M.Han,  Kabidkum Poldasu Kombes Pol Andry Setiawan.,S.H.,S.I.K.,M.H. dan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H., M.H. melakukan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Al - Musyawarah tersebut. 

Safari subuh Poldasu bertujuan untuk Beribadah bersama, Sholat berjamaah, mempererat tali silaturahmi, serta bermusyawarah untuk kebaikan. 

"Kehadiran Kami kemari untuk beribadah dan bersilaturahmi, selain beribadah dan bermusyawarah kami juga ingin bertatap muka kepada masyarakat, Harapan kami mudah mudahan dukungan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dapat membantu kami dalam menjalankan Tugas dengan baik," Ungkap Wakapoldasu.  

Dalam kegiatan itu, Wakapoldasu memberikan pesan Kamtibmas menjelang pergantian Tahun Baru 2023.

"Mari kita saling menjaga kamtibmas, Jaga selalu keselamatan dijalan jangan sampai kita mengalami hal yang tidak diinginkan. selain itu ada yang harus kita antisipasi ialah masalah narkoba apalagi menjelang tahun baru ini, harus kita jaga anak anak kita, keluarga kita, dan saudara saudara kita dari bahaya Narkoba", Jelas Dadang. 

Wakapoldasu juga memberikan pesan Kamtibmas agar bijak bermedia sosial terutama kepada generasi muda.

" Selain itu saya selalu ingatkan berkali kali terutama untuk anak anak kita agar bijak dalam bersosial media. saya yakin dengan kita peduli, Generasi muda akan menjadi lebih baik dan sangat berguna bagi bangsa dan negara", jelas Wakapoldasu.

Setelah melakukan sholat subuh berjamaah, terlihat Rombongan safari subuh berkunjung ke Yayasan Al Kahfi Kec. Medan Amplas dan disambut Ustadz Ardiyan Fahrudin, S.H. selaku Ketua Yayasan 

Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan tujuan safari subuh Polda Sumut guna mempererat silaturahmi dan mengenal satu dengan yang lain untuk bersama-sama berbuat kebaikan.

" Kami juga berharap dengan adanya silaturahmi dan ibadah shubuh ini kita bisa untuk saling mengenal satu dengan yang lain, Agar menguatkan kita dalam bersama sama berbuat kebaikan", jelas Dadang.(Imam Ritonga/Arj)