Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pantai Labu WartaOneNews.com Jumat 20/1/2023 Pagi

Kepala Desa Rugemuk  Muliadi. AMF berterima kasih ke Dinas SDABMBK ( Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi), dengan sudah terlaksananya pembangunan pengaspalan Jalan yang berada di Desa Rugemuk kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

"Dikantor Desa Rugemuk diruangannya, kades Muliadi  memberikan Keterangan kepada wartawan terkait sudah selesai pengaspalan jalan di desa rugemuk yang dilaksanakan oleh dinas SDABMBK. Saya akan menemui langsung Kepala Dinas SDABMBK dalam waktu dekat ini, menyampaikan keinginan masyarakat untuk berikan Apresiasi/berterima kasih sudah dilaksanakan pengaspalan jalan di Desa Rugemuk menjadi mulus    "terang Kades Muliadi AMF kepada wartawan".

Lanjut Muliadi", menyampaikan terima kasih juga kepada masyarakat desa rugemuk yang juga ikut menyampaikan aspirasinya atau mendukung berjalan pembangunan akses jalan khusus nya insfratruktur kepada pihak-pihak terkait ke Pemkab Deli serdang, sehingga jalan di desa ini sudah selesai terlaksana. "Ungkap Muliadi"

"Semoga dengan adanya Pengaspalan jalan itu, meningkatkan pariwisata, ekonomi, dan pendidikan masyarakat,"Ujarnya" Jumat Pagi  (20/1/2023).

Di kesempatan ini Sementara, Ketua IJBP (Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu) Kabupaten Deli Serdang Awaluddin Sikumbang menuturkan, pihaknya juga berterima kasih kepada Kepala Desa Rugemuk Muliadi AMF serta Pemkab Deli Serdang khususnya instansi terkait   dinas SDABMBK  yang telah memberikan pembangunan pengaspalan desa tergemuk kecamatan Pantai Labu ini "Ungkapnya"

"Sambungnya Awaluddin mengungkapkan Lebih-lebih kepada Bapak Bupati H. Ashari Tambunan yang sudah menginstruksikan instansi terkait agar membangun jalan penghubung antar desa kami ini segera diperbaiki, dan diberikan pengaspalan. "Terangya ketua IJBP kepada wartawan"

Ditempat terpisah di warung Mbak yu tidak jauh dari kantor Desa salah satu warga dusun IV bernama salim   dijumpai mengatakan kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada kades Rugemuk dan dinas terkait di Pemkab Deli Serdang yang sudah mendukung terlaksananya pembangunan fisik jalan pengaspalan di desa kami ini, kami cukup senang jalan kami sudah rapi dan tidak rusak."tutur Salim kepada wartawan ditanya dirinya soal pendapatnya tentang sudah diberikan pengaspalan oleh Pemkab Deli Serdang"

Di akhir nya kades juga berharap dengan perbaikan jalan ini sudah lama selesai, masyarakat sekitar desa rugemuk bertambah mampu meningkatkan kembali perekonomian dan kesejahteraan," Tutupnya ( Syafii Hrp/Puput )