Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BATANG KUIS | WartaOneNews.com

Setelah melalui tahapan panjang serta rentang waktu yang tidak pendek, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang (MPC PP DS) Rampung sudah menjalankan tugas dalam hal pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) di jajarannya.

Hal tersebut diketahui Minggu (8/2) usai acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Kecamatan Batang Kuis yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan setempat.

''Hari ini adalah RPP PAC Batang Kuis Dan ini merupakan PAC Ke-22. Sekaligus merupakan rampungnya RPP PAC di jajaran MPC PP Deli Serdang'', ujar Ketua MPC PP DS, Dedy SH didampingi pengurus lainnya diantaranya, Irawan SH MH, Adil Simarmata, Ir Khairul Sembiring, Untung Karmiji, Alim Siregar, Hery Darmawan AMD dan Suandi.

Disisi lain, Kobul Siregar S.Pd selaku Sekjen MPC DS, menanggapi rampungnya RPP PAC tersebut dalam penyampaiannya mengatakan, hal tersebut merupakan wujud kerja Tim dan tidak terlepas peran semua lapisan kader PP khususnya jajaran MPC PP Deli serdang.

Disamping itu, Kobul Siregar mengatakan, hal itu juga merupakan Kado terindah di tahun baru 2023.

Sementara itu dari setiap calon ketua PAC yang terpilih akan di lakukan tes urine jika terbukti positif menggunakan narkoba dinyatakan gugur oleh panitia.

Selanjutnya, dalam RPP PAC Kecamatan Batang Kuis tersebut diputuskan saudara Purwanto alias Gapung terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) pemuda Pancasila Batang Kuis tahun 2022-2023

Saat di wawancara ketua terpilih PAC PP Kecamatan Batang Kuis mengatakan dalam Visi dan Misinya Akan membawa organisasi Pemuda Pancasila ini jauh lebih baik serta bermartabat untuk di kecamatan wilayah Batang Kuis.

"Pemuda Pancasila ini bukan OKP tetapi Ormas yang dimana semua kader harus berbaur ataupun bekerjasama kepada semua lapisan masyarakat maupun pemerintahan setempat".

Acara tersebut turut di hadiri ketua MPC Dedi SH, pengurus MPW Sumut Nikolas Sahputra mewakili ketua Kodrad Syah, camat Batang kuis Rio lakadewa, Kapolsek Batang kuis AKP Simon dan Danramil Batang kuis Kapt. AT Panjaitan, serta dari beberapa unsur Muspika Kecamatan Batang Kuis dan beberapa personil dari Polresta Deli Serdang. (Syafii/Puput)