Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - WONews.com//. Polrestabes Medan memberikan penghargaan kepada 9 satuan wilayah (satwil) dan 13 polsek jajaran yang dinilai berprestasi. Penghargaan diberikan langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Senin (30/1/2023). 

"Penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para Satwil yang berprestasi, serta telah memberikan kebanggaan kepada Polrestabes Medan," ujar Valentino. 

Valentino mengatakan, penghargaan juga diberikan kepada Satwil yang ada di Polrestabes Medan yang telah menyerap anggaran 100%. 

"Selamat kepada Bag Ops, Bag Ren, SDM, Intel, Reskrim, Narkoba, Binmas, Humas dan Siwas," ucapnya.

Mantan Dirlantas Polda Sumut itu mengatakan, penghargaan diberikan untuk memberikan motivasi kepada personel. Dia mengingatkan awal Februari nanti pihaknya akan melakukan Anev penyerapan anggaran, sekaligus Anev untuk pelaksanan tugas.

"Kita diingatkan di awal tahun ini jangan sampai lengah, selalu waspada apapun kegiatannya sesuai dengan ketentuan yang ada," ucapnya. 

Valentino juga mengingatkan, di lapangan harus ada pengawasan. Dia meminta para personel semangat untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang akan dilakukan sepanjang tahun 2023.

"Kepada Perwira untuk mengendalikan jajarannya dan apa yang menjadi bahan pimpinan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tetap bekerjasama dengan instansi terkait," pungkasnya.(Arjun)