Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN-WONews.com//.  Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH mengatakan, Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, kita akan menggelar acara syukuran kenaikan pangkat di halaman Mako Polsek Medan Area, Rabu, (18/01/2023) pagi.

Sementara, Acara syukuran kenaikan pangkat tersebut dihadiri Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Medan Area.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH mengucapkan, selamat kepada 3 personel Polsek Medan Area yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi.

1) Ipda RM. Syukur S.Sos.

2) Ipda Hasan Saleh Siagian, SH.

3) Ipda Herry, SH.

" Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, mengucapkan, Syukur Alhamdulillah, selamat kepada 3 personel Polsek Medan Area yang berbahagia dari Bintara menjadi Perwira yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH.

" Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, menjelaskan, Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja. Ini dibuktikan dengan adanya perjuangan dan kinerja kita sebagai personel yang sangat baik dan kita patut mensyukuri kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikannya pada saat ini.

" Untuk yang senior agar bisa menjadi contoh dan bisa membimbing juniornya menjadi yang lebih baik. Kalau senior tidak serius dan tidak pegang amanah yang diberikan, kemungkinan junior juga akan mengikuti seperti itu. Jadi kita inginkan senior bisa menjadi contoh yang baik dan benar terhadap juniornya," imbuhnya.(Arjun)