Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BALIGE - WONews.com//. Pemerintah Kabupaten Toba Bersama Bidhumas Polda Sumut tak henti-hentinya melakukan Sosialisasi Perhelatan Formula 1 Power Boat (F1H2O) di berbagai media termasuk media elektronik, seperti Radio yang ada di Toba.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumut yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra,  S.H., M.Si setelah melakukan live sosialisasi di Radio Zaitun Suara Kebenaran 105, 80 FM yang berlokasi di Jalan Lumban Dolok Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Rabu (18/01/2023).

Dalam siaran live di Radio Zaitun Suara Kebenaran, Kabid Humas Polda Sumut yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si. dan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butarbutar, S.Pd., M.Si. yang menjadi Narasumber  juga menghimbau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar serta menyambut tamu yang datang dengan ramah agar bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan F1H2O.

"Kami berharap kepada masyarakat Toba khususnya di kecamatan Balige agar tetap memperhatikan keasrian, Kebersihan, dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige", Ucap Kasubid Penmas.

Perhelatan bertaraf internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang, Harapan Kadis Kominfo Kabupaten Toba Event ini dapat menarik wisatawan pasca pandemi Covid-19, sekaligus mendorong ekonomi dan pariwisata di daerah sekitar dapat tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.

"Mari kita sukseskan penyelenggaran F1 Power Boat Toba Lake di Kabupaten Toba", Tutup Sesmon Butarbutar.