Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SAMOSIR - WONews.com//. Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau situasi Pelabuhan Ambarita di Kabupaten Samosir pada hari kedua Tahun Baru 2023, Senin (2/1).

Setibanya di Pelabuhan Ambarita, Irjen Panca langsung menyapa warga yang masih melaksanakan liburan di Kawasan Danau Toba. "Hallo, senang liburannya ya," tanya Kapolda Sumut kepada salah seorang warga.

Mendengar itu pun warga menjawab bahwa liburan di tahun baru cukup senang bersama keluarga. "Senang pak, terima kasih," ujar warga.

Kembali Irjen Panca bertanya apakah ada polisi yang bertugas melaksanakan patroli?. "Banyak pak, polisi berjaga di mana-mana," sebut warga.

Diakhir pertemuan bersama warga Kapolda Sumut lagi-lagi bertanya bagaimana perjalanan kemriin dari Medan ke Parapat?. Warga pun menjawab perjalanannya cukup lancar. 

"Lancar Pak Kapolda, semalam kami lewat dari jalan tol yang ke keluar melalui Tol Sinaksak," beber warga.

Panca mengungkapkan, kunjungan kerjanya di awal Tahun Baru 2023 ke Pelabuhan Ambarita untuk memastikan kondisi keamanan di kawasan wisata super prioritas yakni Danau Toba berjalan aman.

"Meskipun Ops Lilin Toba 2022 berakhir hari ini, Kita tetap menggelar pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa Pos Terpadu dan Pos Pelayanan bersifat kegiatan rutin yang ditingKatkan (KRYD)," ungkapnya.

"Kita akan terus memastikan pelayanan kepada masyarakat yang kembali dari libur natal dan tahun baru tetap berjalan baik tanpa adanya gangguan," terangnya didampingi Dirpamovit, Dit Polirud serta Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Panca menegaskan, selama Perayaan Natal dan Tahun 2023 situasi kamtibmas di Provinsi Sumatera Utara berjalan cukup kondusif. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait atas terciptanya situasi kamtibmas kondusif tersebut," pungkasnya.(Arjun)