Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sabtu 25/2/ 2023
Lubuk Pakam WartaOneNews.com 
Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu Pakam (IJBP) Kabupaten Deli Serdang melakukan audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Kepala Dinas (Kadis) SDABMBK kabupaten Deli Serdang didampingi  Seketaris Dinasnya  (Sekdis) Janso Sipahutar ST. MT./Ismail Bertempat di Jl. Mahoni Tanjung Garbus Kecamatan Lubuk Pakam  Kabupaten Deli Serdang di ruangannya Pada Rabu (15/02/2023). 

Kegiatan Audiensi tersebut disambut baik oleh kadis  SDABMBK Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar menyampaikan dalam waktu dekat ini agenda program kerja kita akan membuat Pelebaran Jalan Metreologi berbatasan Kota Medan dan Deli Serdang di kecamatan Medan Tembung Kota Medan dan kita juga sudah berkordinasi dengan pihak walikota Medan bahkan sudah ada suratnya sama kita, untuk dapat melakukan Pelebaran Jalan Tersebut dan mudah-mudahanlah terinformasikan lah ke masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Deli Serdang kita sudah berbuatlah Ungkap Janso Sipahutar Kepada IJBP di ruangannya.

Dalam kesempatan Audiensi silaturahmi ini, Ketua Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu Pakam (IJBP) Kabupaten Deli Serdang Awaluddin Sikumbang SK di temani Sekretarisnya  M.Syafii Hrp dan Wakil Sekretaris Puput Oktora mengatakan terima kasih sudah menerima Kehadiran audiensi silaturahmi kami. 

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu Pakam (IJBP) disambut hangat oleh pak kadis dan sekdis SDABMBK Deli serdang, kami Jajaran Pengurus IJBP Deli Serdang  siap Berkaloborasi, bersinergi bekerja sama baik dilapangan bersama media elektronik cetak dan online maupun media TV yang tergabung di Grub DPD. Lembaga IJBP, dengan pertama kali  kegiatan audiensi  silaturahmi ini terlaksana ke depan nya tidak terputuslah silaturahmi kita kepada pihak  Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi SDABMBK di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang ini. 

"Mohon arahan dan dukungan bagaimana kedepan program kerja IJBP bisa berjalan sebagaimana mestinya serta bisa sejalan dengan Program Bupati dalam membangun kabupaten Deli serdang" kata Ketua IJBP Awaluddin SK.

Diruangan kadis SDABMBK tersebut Seketaris IJBP kabupaten Deli Serdang  menambahkan. Pada setiap tahun nya Dewan Perwakilan Daerah  Pengurus Lembaga IJBP Deli Serdang ada laporan setiap satahun sekali ke Kesbang Pol kabupaten Deli Serdang dan dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan program kerja Sosialisasi penyuluhan kepada masyarakat, bakti sosial  serta kegiatan  seminar-seminar yang bekerja sama kepada pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan,  Kabupaten Deli Serdang. Ucap Sekretaris IJBP Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan Audiensi ini, Kadis SDABMBK Deli Serdang dalam sambutannya mengaku senang bisa berkumpul bersama Jajaran DPD Pengurus Lembaga IJBP Deli Serdang. Beliau mengajak untuk bersama-sama membangun komitmen sesuai tupoksi dan peran masing-masing agar dalam rangka membangun Akses jalan, Jembatan, irigasi dan lain-lain di Kabupaten Deli Serdang bisa berjalan dengan maksimal dan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

"Tidak terlepas kita tetap sinergi baik LSM dan wartawan yang resmi dan dan tidak resmi selalu siap kita bekerjasama bermitra dan selalu kita perhatikan rekan-rekan semua. Saya tidak henti-hentinya membangun Jalan Rusak menjadi Mulus sesuai program  Pemkab Deli serdang. dimohon kepada kawan-kawan media janganlah langsung dinaikan kalau pembangunan jalan baru itu tidak sesuai dengan keinginan masyarakat di lapangan, dikarenakan anggaran kami juga terbatas Ujar Janso Sipahutar kepada IJBP.

Dalam hal ini kadis SDABMBK Menambahkan Mengenai Akses Jalan  Pantai Labu dan lainnya semua berada di kabupaten Deli Serdang yang belum tersentuh pelan-pelan kita   aspal kedepannya dan komunikasi dengan semua elemen akan terus kita lakukan Dalam membangun ini tidak hanya melibatkan lembaga pemerintahan tapi lembaga sosial masyarakat, tokoh masyarakat, pemuka agama, para Ormas juga bisa ikut terlibat,salah satunya organisasi profesi media seperti Grub IJBP ini,"ungkap Janso

Sekretaris dinas SDABMBK Ismail juga menambahkan, 
Untuk pengerjaan  pengaspalan baru itu bukan asal-asalan sehingga cepat rusak jalannya itu bukan di pengaspalan salahnya, melainkan Dumtruk yang melebihi muatan ton truk tersebut menggunakan jalan kita bolak balik, jadi Pengguna-pengguna jasa angkutan yang kurang sadar, 
Dan kita minta kepada rekan-rekan media kalau menaikan berita konfirmasi dulu lah, plus minus lah yang objektif berimbang, akurat, dan mari sama-sama kita memberikan yang terbaik demi kemajuan insfraktruktur akses Jalan  Kabupaten Deli Serdang menjadi mulus  
"Saya berharap kita bisa menempatkan diri kita sebagai orang yang profesional" kata Ismail.

Lanjut Ismail mengatakan Kenapa saya bangun dari kedisiplinannya terlebih dahulu. Sebab, sebagai seorang pelayan masyarakat tidak mungkin bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal jika kami tidak disiplin,"tutup Sekretaris SDABMBK Deli Serdang Ismail 

"Tampak hadir dalam kegiatan Audiensi silaturahmi di Dinas SDABMBK tersebut kadis/sekdis SDABMBK Deli Serdang Janso Sipahutar, Ismail serta Ketua IJBP Kabupaten Deli Serdang. Awaluddin Sikumbang SK, Sekretaris M. Syafii Hrp dan Wakil Sekretaris Puput Oktora. (Syafii Hrp/Puput)