Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai-WONews.com// . Sekitar pukul 07.10 wib  pagi ,terjadi kemacetan panjang di jalan Sukarno Hatta km 17,8 Binjai . Kemacetan tersebut diakibatkan oleh sebuah mobil pengangkut kayu terbalik, Rabu (22/2/2023).

Dari pantauan media online ini saat mendatangi lokasi kejadian, mobil sudah terbalik di posisi sebelah kanan. Mobil yang mengangkut material kayu tersebut terbalik, dan material kayu berserakan di jalan menuju dari binje hendak ke arah Medan.

Saksi mata warga setempat mengatakan, mobil melaju dari binje menuju ke arah Medan tidak tahu mau di bawa ke mana potongan kayu tersebut, " ucap warga kepada media online ini. 

Karena kurang keterangan dari warga di sekitar, awak media ini mendatangi salah satu petugas perhubungan yang berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas , mengurangi kemacatan yang panjang.

Saat di mintai keterangan petugas tersebut, tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya, ucapnya sama awak media apakah penyebabnya mobil bisa terguling di badan jalan. 

Masih keterangan dari petugas dishub, banyak kemungkinan penyebabnya bang," ucapnya sembari mengatur lalu lintas.

Dalam hal ini media online ini berkesimpulan, saat kroscek di lapangan dengan mobil plat BK 8572 LR di duga oleng ke kanan saat melaju di jalan tikungan km 17,8 tersebut. Sehingga  mobil tidak stabil, di karenakan di duga  beban  yang di bawa melebihi kapasitas, sehingga tidak dapat menjaga keseimbangan kendaraan saat melaju di posisi tikungan yang mengakibatkan mobil yang membawa beban tidak dapat di kendalikan dan terbaliklah mobil ke kanan bahu jalan dan material berserakan di jalan mengakibatkan kemacetan.

Di ketahui sopir dan kenek mobil pengangkut kayu tersebut sudah tidak berada di lokasi, di harapkan kepada dinas terkait agar dapat menindak tegas pengusaha di duga  yg memiliki angkutan melebihi kapasitas tersebut . Ini dapat membahayakan pengemudi lain dan sopir pengangkutan itu sendiri, demikian hingga berita ini terbit.(Arj)