Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SIANTAR - WONews.com//. Ribuan warga Siantar - Simalungun mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Marching Band yang dipusatkan di Lapangan Adam Malik,  Siantar, Jumat (10/2/2023). 

Pelepasan Jalan Santai dan Marching Band dilakukan langsung oleh Ketua Umum Panitia, Kombes Pol (P) DR. Maruli Siahaan SH MH. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, berasal dari kader-kader Partai Golkar di Siantar yang berasal dari organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar,  serta dari masyarakat umum.  

Sementara kegiatan Festival Marching Band diikuti dari 9 kontingen dari berbagai lembaga. Sementara Festival Marcing Band dari sekolah SMP dan SMA Negeri/ Swasta di Siantar, Simalungun, Deli Serdang dan Medan.

Dalam kata sambutannya,  Maruli Siahaan mengatakan, Jalan Santai dan Festival Marching Band tersebut merupakan pra kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Partai Golkar Sumatera Utara. 

"Dengan kegiatan ini, semakin mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat, khususnya warga Siantar dan Simalungun," ucap Maruli Siahaan sembari meneriakkan Airlangga Presiden dan Musa Rajekshah Gubernur (Sumut).

Menurutnya, pogram ini membangun kebersamaan bahwa Partai Golkar merupakan partai paling besar, serta tidak melihat budaya dan suku.

"Dengan gerak jalan sehat ini, kita dapat saling mengenal dan timbul rasa persaudaraan. Semoga Partai Golkar semakin jaya," sebutnya.

Untuk Festival Marching Band, Juara Harapan III diraih SMP Methodist Siantar, Juara Harapan II MAN Siantar, Juara Jarapan I SMA Darma Budi Sidamanik, Juara III YP Batang Kuis, Juara II SMA Negeri 4 Siantar, dan Juara I Korps Kemala Bhayangkari I Medan.

Usai pelaksanaan Jalan Santai dan Festival Marching Band, lanjut Maruli Siahaan, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pameran UMKM dan pasar Sembako murah di Lapangan Tiga Balata, Simalungun. 

Selain itu, pihak panitia juga memberikan bantuan sosial (bansos) sembako pada Panti Asuhan Elim, Panti Asuhan Mamre dan Panti Asuhan Bumi Keselamatan Margarita (BKM) GKPS. Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, telur dan mie instan diserahkan langsung oleh Maruli dan Mangatas. (Rel)

Hadir pula dalam kegiatan itu, Ketua Partai Golkar Siantar Mangatas Silalahi, Ketua Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siantar Jayadi Sagala, Anggota DPRD Sumut Viktor Silaen, Bendahara Panitia yang juga Ketua DPRD Dairi Delpi Ujung, mantan Anggota DPRD Medan Parlaungan Simangunsong dan Fungsionaris Partai Golkar Sumut, Sihar Pardede.(Arjun)