Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga-WONews.com//. Untuk terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Sibolga, khususnya di Kota Sibolga Personil Gabungan terdiri dari  personil Polri, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kota Sibolga  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan ( KRYD ) Senin, 06 Februari 2023 sekira pukul 22.00 wib.

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno bahwa kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari khususnya malam hari yang di pimpin oleh Perwira Pengawas dan Perwira Pengendali yang melaksanakan Piket pada saat kegiatan tersebut dengan melibatkan unsur Stackholder yang ada guna menciptakan Harkamtibmas di Wilkum Kota Sibolga dan sekitarnya. 

"Ada pun target sasaran kita adalah Masyarakat khususnya Pemuda yang masih berkumpul hingga larut malam di pinggir jalan inti Kota Sibolga seperti di depan Gedung Nasional dan di seputaran Lapangan Simaremare dan  sekitarnya, atau pun jika ada  Genk Motor dan pemuda yang akan melakukan Balap Liar yang bisa memicu pergesekan dan timbul tawuran antar sesama pemuda kita himbau untuk segera membubarkan diri. Tutur Suyatno. 

Petugas yang mendapati target sasaran sedang duduk berkumpul di pinggir jalan langsung mendatangi dan secara humanis memberikan himbauan kepada mereka untuk membubarkan diri dan kembali ke kediaman masing-masing, mengingat sudah larut malam, membubarkan diri dengan tertib jangan membuat keributan karena walaupun pandemi telah berakhir namun prokes harus tetap di terapkan guna menjaga pandemi Covid 19 tidak timbul lagi dan menjaga ketertiban bersama, ketentraman di tengah  masyarakat sekitar tempat mereka berkumpul, karena masyarakat merasa terganggu dengan aktivitas mereka yang berkumpul hingga larut malam. Tutup Suyatno.(Arjun)