Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumut-WONews.com//. 

 Kabar sakit nya istri Edi Candra yang mengalami Koma disalah satu rumah sakit di kota Medan, mendapat empati dari rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam group "Peduli Korban Narkoba" bentukan dari pusat panti rehab IPWL-LRPPN.

Bahkan empati juga disampaikan langsung Presiden Direktur IPWL-LRPPN H. Dika Novandri SH yang tengah berada di Tanah Suci Makkah, ikut memanjatkan doa. Hal itu diungkapkannya melalui Vidio yang dikirim langsung dari tanah suci di group Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkoba.

" Assalamualaikum wr wb, Alhamdulillah Saya H Dika Novandri mendoakan semoga istri dari bang Edi Candra dari Sumut Pos yang saat ini sedang terbaring sakit, semoga Allah SWT angkat dengan mudah segala penyakit nya dan Allah akan sembuhkan dan semoga menjadi amal Hidayah, untuk bang Edi Sumut Pos tetap tabah, doa kami dari tanah suci bersama Abg, Assalamualaikum wr wb ".

Dalam ibadah nya ditanah suci, H. Dika juga mengajak seluruh keluarga Besar IPWL-LRPPN dan seluruh jurnalis peduli korban pecandu narkoba Sumut untuk ikut mendoakan dan memberikan support nya kepada bang Edi Candra untuk sabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang saat ini sedang menimpa.

Sekali lagi Presiden Direktur IPWL-LRPPN H Dika Novandri SH mendoakan semoga istri dari Edi Candra Sumut Pos senantiasa berada dalam lindunganNya dan dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Tutupnya.

Edi Candra Sumut Pos dari sebuah surat kabar harian yang terbit di Sumatra Utara dengan format berita & informasi. Surat kabar ini termasuk dalam usaha Jawa Pos Group yang berkantor pusat terletak di Gedung Graha Pena di Jalan Sisingamangaraja.

Dalam postingan nya memohon doa untuk istri nya yang saat ini terbaring diruang ICU dalam keadaan koma di RS Mitra Sejati yang berada di Titi kuning kota Medan, kepada rekan-rekan jurnalis peduli korban pecandu narkoba.

Istri Edi Candra Sumut Pos mengalami pecah pembuluh darah di otak dan terjadi penggumpalan darah dibagian kepala.

Edi menceritakan istri nya memiliki riwayat penyakit gula dan hipertensi, saat itu tiba-tiba istri nya mengerang menahan sakit dengan posisi baring ditempat tidurvdalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, kemudian saya minta bantuan tetangga untuk membantu membawa kerumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan awal, hipertensi tinggi atau tekanan darah nya sangat tinggi serta gula nya juga tinggi.ujar Edi.

Mohon doa nya rekan-rekan, semoga Istri saya tidak kenapa-napa pukul 10 nanti akan di operasi ujarnya sambil meneteskan air mata.(Arjun)