Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Deli Serdang - WONews.com//. Untuk menyusun dan menjalankan program partai, DPD Partai Golkar Deli Serdang, Sabtu (4/3) pukul 09.00 wib, menggelar Rapat Kerja daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan daerah (Rapimda) di kantor Golkar Jalan Karya Jasa, Tanjung Garbus.

  "Rapat ini kita gelar untuk menyusun program  kerja kita, apa yang harus kita lakukan untuk memenangkan partai Golkar 2024,"ungkap Ketua DPD partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra seraya mengatakan acara tersebut akan dibuka oleh sekretaris DPD partai Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah dan dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.  Pria yang akrab disapa bang Danny ini mengatakan pihaknya juga mengumpulkan ketua-ketua pengurus kecamatan untuk menyatukan visi dan misi serta membangun komitmen di 2024.

 "Dalam Rapimda nanti, kita juga akan membuat surat pernyataan dan usulan agar memenangkan bapak Musa Rajekshah sebagai gubernur dan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden di 2024 mendatang,"paparnya.
Surat pernyataan ini, sambungnya, akan ditanda tangani bersama oleh pengurus dan ketua dari 22 pimpinan kecataman yang ada di Deli Serdang.

 " Kemudian hasil rapat kerja dan keputusan Rapimda akan kita bukukan serta dikirim ke DPD Partai Golkar Sumut untuk dirumuskan. Sehingga mesin partai bisa terus bergerak cepat menyusun kekuatan hingga basis pedesaan,"imbuhnya didampingi sekretaris partai Zul Amri dan bendahara Guntur Hasibuan. (Arjun)