Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//.  Hari ketiga Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 di Pimpin oleh Kasatgas Preventif AKBP Drs. TH. Masnur Sihombing. Jumat 10 Maret 2023 sekira pukul. 08.00 wib. 

Sebelum turun kelapangan Personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Toba 2023 terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi terlebih dahulu yang bertempat di lapangan apel Mapolda Sumut. Apel yang di pimpin oleh Kasatgas Preventif AKBP Drs TH. Masnur Sihombing menegaskan bahwa pelaksanaan Operasi keselamatan Toba 2023 memasuki hari ketiga, di harapkan kepada personil yang terlibat untuk benar - benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Humanis Senyum Sapa dan Salam kepada masyarakat pengguna jalan. "Tidak ada penindakan tapi bersifat teguran, himbauan kepada masyarakat untuk dapat mentaati peraturan berlalu lintas,  supaya selamat di diri sendiri saat berkendara juga selamat bagi pemakai jalan lainnya". Tegas Masnur.  

Selanjutnya personil bergerak ke titik kumpul di jalan fly over terminal amplas, personil yang terdiri dari beberapa satker di Polda Sumut  langsung melakukan aksinya. Mulai dari pengendara roda 2 ( dua ) yang melintas tidak memakai helm, di stop dan di himbau untuk memakai helm bila berkendara, begitu juga dengan mobil pickup yang sarat muatan sampai menjulang tinggi muatannya jelas menyalahi peraturan dan tidak layak dan bisa membahayakan pengendara lainnya di stop petugas dan di beri arahan yang tegas namun humanis agar ke depannya tidak mengulangi perbuatan serupa yang bisa merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya.

Tanggapan masyarakat yang di ambil oleh petugas saat berlangsungnya operasi keselamatan di jalan fly over terminal amplas menyatakan bahwa operasi keselamatan ini bagus utk masyarakat, sebagai edukasi dan mengingatkan kepada pengendara khusus kenderaan roda dua untuk selalu memakai helm dan membawa surat - surat kenderaannya. "Kita akan terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya mengingat Operasi keselamatan Toba 2023 masih menyisakan beberapa hari lagi pelaksanaannya, yang di mulai dari tgl. 08 s/d 21 Maret 2023"!. Tutup Pamen Berpangkat Melati dua di pundaknya ini.(Arjun)