Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


16 Maret 2023 

Deli Serdang Kamis (16/03/2023) wonews.com – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang menargetkan 53 titik proyek pengerjaan di tahun 2023 ini jadi prioritas baik infrastruktur jalan dusun jalan penghubung desa yang menyebar di kecamatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas SDABMBK Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar kepada media saat berada di ruang kerjanya, Kamis (16/03/2023).

Tahun 2021-2022, ada 81 pekerjaan pembangunan dan untuk tahun ini, ada sebanyak 53 pengerjaan yang akan kita lakukan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang sesuai skala prioritas atau mendesak untuk ditangani dengan memperhatikan keterbatasan yang kita miliki," ujarnya.

Konsep pembangunan yang telah lama digaungkan dan sampai saat ini masih terus relevan seiring perkembangan zaman adalah Gerakan Deli Serdang Membangun atau GDSM. Pembangunan yang dilakukan tidak hanya pada satu atau dua bidang, tapi di semua sektor, namun tidak hanya diserahkan kepada pemerintah.

"Pembangunan yang melibatkan semua pihak, pengusaha, masyarakat dan pemerintah, maka hasilnya akan lebih baik sepanjang keinginan masyarakat tidak pernah habis, untuk itu kami mengajak masyarakat agar ikut bekerjasama, bergotong royong dalam membangun Deli Serdang yang lebih baik," sebut Jonso Sipahutar (Syafii Hrp)