Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Polres Labusel-WONews.com//. kembali akan melaksanakan Operasi keselamatan Toba 2023. Operasi ini dilakukan secara rutin setiap tahun untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan Lalu lintas serta mengurangi angka Kecelakaan dijalan raya, menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023, dengan mengedepankan giat represif dan preventif, guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas.

Operasi ini dimulai hari rabu tanggal 8 Maret 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal 21 Maret 2023, selama 14 hari. Sasaran dalam Operasi ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan Lalu lintas, menurunkan fatalitas, mengurangi pelanggaran Lalu lintas.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP, CATUR SUNGKOWO S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023  ini merupakan upaya nyata dari pihak kepolisisan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Ia juga menambahkan bahwa pihak Kepolisian akan memberikan sanksi kepada pelanggar yang tidak mematuhi aturan Lalu Lintas.

Diharapkan dengan pelaksanaan operasi keselamatan Toba 2023 ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Polres Labusel mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara yang sesuai seperti helm dan sabuk pengaman demi terciptanya lingkungan berkendara yang aman dan nyaman.(Arjun)