Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Simalungun - WONews.com//. Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Perdagangan dan Dolok Silau di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun Jln. Jhon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/3/2023).

Kapolres Simalungun melaksanakan upacara serah terima jabatan 2 posisi jabatan di Jajaran Utama Polres Simalungun, masing-masing Kapolsek Perdagangan dan Kapolsek Dolok Silau.

Jabatan Kapolsek Perdagangan yang sebelumnya dijabat AKP Josia, diserahkan kepada AKP Juliapan Simanjuntak. Sedangkan  jabatan Kapolsek Dolok Silau yang sebelumnya dijabat AKP Gunado Karyawan Manurung yang memasuki masa purnabakti diserahkan, kepada AKP Josia.

Dalam arahannya Ronald F.C Sipayung mengatakan, alih tugas dan wilayah merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri. Diharapkan melalui proses seperti ini personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi.

Ronald juga berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama, serta kerjasama yang baik dengan Uspika, Todat, Toga dan Tomas.

Lebih lanjut dikatakannya, hal-hal baik yang telah dilaksanakan oleh para Pejabat yang lama menjadi pedomanan dan ditingkatkan. 

Sebab, menurutnya, kedepan Polri akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks serta mobilitas kejahatan yang semakin tinggi yang tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu.

"Untuk itu saya berharap kita semua dapat bekerjasama dengan baik dan terintegritas serta bersinergi dengan unsur dan stakeholder yang dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, yakni TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Kepada para Ibu pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Polres Simalungun, teruskan pembinaan Bhayangkari di tempat yang baru dan arahkan kepada pembinaan kerukunan, kekompakan dan kesejahteraan keluarga serta pendidikan anak-anak," urau Kapolres Simalungun.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH., Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL Joner Purba., Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL Lamhot Siregar, SH., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH., Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan, SH., M.Si., bersama Seluruh Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Intel Polres Simalungun Iptu Teguh Raya Sianturi., Kasihumas Polres Simalungun AKP M.Nasib., PLH Kasi Propam IPTU B.L Tobing., Kasi Keu Polres Simalungun IPDA Surya Hadi, SE., Para Perwira dan Brigadir serta ASN Polres Simalungun.(Arjun)